Ilustrasi/steamfeed.com
Fashion

Ini Destinasi Bulan Madu Paling Favorit

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 25 Januari 2019 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bulan madu biasanya menjadi salah satu agenda yang direncanakan oleh pasangan muda, setelah pernikahan. Momen tersebut digumakan untuk menikmati momen kebersamaan mereka dengan status baru.

Sementara itu, Bali dinilai menjadi destinasi bulan madu terfavorit para pasangan muda. Bahkan, tak hanya masyarakat Indonesia, orang luar negeri juga banyak yang memilih Bali.

Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita mengatakan di Bali, dari bujet rendah hingga bujet tinggi dapat menikmati hiburan dan pemandangan yang sama. Selain itu, pulau dewata di anggap sebagai tempat yang banyak menyediakan fasilitas yang lengkap.

“Boleh dibandingkan tempat mana yang seperti Bali, dalam satu kota kadang bersebelahan hotel dengan tarif 10 dollar sampai ribuan dollar. Branded hotel sampai losmen. Kalau pun ada (tempat seperti Bali) pasti ada aspek yang tidak ketemu,” tutur Reza ditemui Jakarta Convention Center Jumat (25/1/2019).

Selain Bali, tujuan bulan madu lainnya yang bamyak menjadi pilihan adalah negara Thailand. Kendati begitu, menurutnya di negara tersebut pasangan muda tidak hanya bisa fokus pada satu lokasi atau satu kota saja.

"Ada beberapa titik. Kalau Bali, dia sendiri sudah seperti 'senjata pamungkas',” kata Reza.

Dia mengatakan bulan madu merupakan perjalanan yang bisa direncanakan, atau perjalanan yang sudah terjadwal dengan baik, mulai dari tujuan, akomodasi hingga hotel. Harapannya, masyarakat dapat memahami hal tersebut.

“Namanya honeymoon tidak mungkin pergi ke suatu tempat tidak tahu kemana. Kadang orang agak saru, bilangnya honeymoon padahal another vacation,”tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro