Penyanyi solo Adera. Instagram
Entertainment

Adera Siap Rilis Album Kedua Tahun Ini

Rayful Mudassir
Jumat, 25 Januari 2019 - 03:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi solo Adera berencana untuk merilis album keduanya tahun ini. Meski belum memberikan banyak bocoran, namun penyanyi berkacama ini tetap mengangkat tema soal percintaan.

Setelah merilis album perdananya pada 2012 lalu, Adera telalu disibukkan dengan rilis single. Namun kata dia, tahun ini dia mencoba keluar dari zona nyaman saat ini dengan merilis album kedua.

“Saya sudah memikirkan temanya, sepertinya tetap bertemakan cinta,” katanya saat konferensi pers di Balai Sarbini, Kamis (24/1/2019).

Menurutnya, selama beberapa tahun terakhir, dia terlena dengan sistem rilis single lalu naik panggung. Dia menginginkan tantangan berbeda tahun ini. Selain itu, rencananya salah satu lagu dalam album yang akan dirilis, bakal dinyanyikan dalam konser Harmonia: Titik Balik bersama Glenn Fredly

Konser tersebut akan digelar pada 14 Februari 2019. Adera menyebut konser ini merupakan pentas pertamanya selama 2019. Dia berharap semua penonton pada penampilan tersebut dapat terhibur dengan lantunan musik dari keduanya.

Berduet dengan Glenn katanya merupakan sesuatu yang dinantikan. Glenn kata dia merupakan satu nama penyanyi yang sudah diidolakan sejak di masa sekolah. Ketika saat sekolah ditanyakan penyanyi yang disukai, Adera mengaku kerap menyebut Glenn sebagai idolanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro