Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adera Siap Rilis Album Kedua Tahun Ini

Penyanyi solo Adera berencana untuk merilis album keduanya tahun ini. Meski belum memberikan banyak bocoran, namun penyanyi berkacama ini tetap mengangkat tema soal percintaan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  03:55 WIB
Penyanyi solo Adera. Instagram
Penyanyi solo Adera. Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi solo Adera berencana untuk merilis album keduanya tahun ini. Meski belum memberikan banyak bocoran, namun penyanyi berkacama ini tetap mengangkat tema soal percintaan.

Setelah merilis album perdananya pada 2012 lalu, Adera telalu disibukkan dengan rilis single. Namun kata dia, tahun ini dia mencoba keluar dari zona nyaman saat ini dengan merilis album kedua.

“Saya sudah memikirkan temanya, sepertinya tetap bertemakan cinta,” katanya saat konferensi pers di Balai Sarbini, Kamis (24/1/2019).

Menurutnya, selama beberapa tahun terakhir, dia terlena dengan sistem rilis single lalu naik panggung. Dia menginginkan tantangan berbeda tahun ini. Selain itu, rencananya salah satu lagu dalam album yang akan dirilis, bakal dinyanyikan dalam konser Harmonia: Titik Balik bersama Glenn Fredly

Konser tersebut akan digelar pada 14 Februari 2019. Adera menyebut konser ini merupakan pentas pertamanya selama 2019. Dia berharap semua penonton pada penampilan tersebut dapat terhibur dengan lantunan musik dari keduanya.

Berduet dengan Glenn katanya merupakan sesuatu yang dinantikan. Glenn kata dia merupakan satu nama penyanyi yang sudah diidolakan sejak di masa sekolah. Ketika saat sekolah ditanyakan penyanyi yang disukai, Adera mengaku kerap menyebut Glenn sebagai idolanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top