Ilustrasi/Vccsystem
Fashion

Belum Punya Resolusi 2019, ini Tipsnya

Dika Irawan
Sabtu, 26 Januari 2019 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring dengan kesibukan sehari-hari dan perkembangan teknologi yang memudahkan aktivitas, menjadikan manusia semakin malas bergerak. Padahal, jika tubuh kurang bergerak akan berpengaruh terhadap kesehatan secara umum.

Nah, tahun baru merupakan awal yang tepat untuk meninggalkan kebiasaan mager yang buruk dengan mulai menetapkan resolusi baru. Berikut tip dari DBS:

1. Hidup sehat

Pasti banyak dari antara kita yang sudah memiliki wacana untuk hidup sehat sejak lama namun belum terealisasikan. Padahal hidup sehat itu ngga susah contohnya dengan rajin minum air putih sebanyak 2 liter atau 10 gelas per hari, istirahat yang cukup dengan tidak begadang dan olahraga.

Ngga harus mahal dengan ikut member gym, kamu bisa mulai dengan lari keliling kompleks, kuncinya adalah disiplin dan teratur. Apa lagi olahraga lari di Indonesia sendiri saat ini sedang berkembang dan menjadi salah satu tren yang positif di masyarakat.

2. Menekuni hobi

Kamu bisa mulai menjalani hobi olahraga kardio yang selama ini ditinggalkan karena kesibukan sehari-hari, seperti berlari. Hobi olahraga satu ini termasuk mudah dilakukan karena hanya dengan sepatu lari dan niat yang kuat kamu bisa memulainya. Apa lagi dengan perkembangan sosial media seperti Facebook dan Instagram yang dapat menjadi wadah untuk membagikan hasil foto kece kamu setelah berlari dengan activewear yang serasi.

3.Tambah pencapaian kamu

Hidup itu cuma sekali, loh. Jadi manfaatkan kesempatan sebanyak mungkin yang bisa menambah pencapaian kamu. Misalnya, yang paling mudah dengan ikutan kuis atau kompetisi yang sesuai dengan hobi kamu. Selain menambah pengalaman, kamu juga jadi tahu sejauh mana kemampuan yang kamu miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro