Kim Porter/Istimewa
Entertainment

Kim Porter Meninggal Karena Infeksi Paru-Paru, Tak Ada Unsur Pembunuhan

Dhiany Nadya Utami
Minggu, 27 Januari 2019 - 02:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyebab kematian model asal Amerika Serikat, Kim Porter, telah teridentifikasi. Departemen Pemeriksa Medis-Koroner Los Angeles menyatakan bahwa Porter meninggal dunia karena lobar pneumonia (infeksi paru-paru). 

Laporan pemeriksaan menyebut bahwa Kim Porter memang dalam keadaan sakit sebelum meninggal. Dalam kamar tidur Porter ditemukan beberapa botol air minum, minuman kesehatan, serta obat Pedialyte dan mangkuk sup tomat. 

Kim Porter yang meninggal di usia 47 tahun ini juga diketahui menderita gejala seperti influenza beberapa hari sebelum kematiannya. Adapun, memang ada beberapa gejala pneumonia yang mirip dengan flu.

“Kematian disertifikasi sebagai wajar,” demikian kutipan laporan tersebut seperti dilansir dari People, Sabtu (26/1/2019). 

Hasil pemeriksaan tersebut senada dengan pernyataan polisi yang memeriksa Kim Porter ketika wanita tersebut ditemukan tak bernyawa di rumahnya di kawasan Lake Toluca, Los Angeles, pada 15 November 2018 lalu.

Saat itu polisi menyatakan tidak tanda-tanda yang janggal dari kematian mantan kekasih rapper P-Diddy tersebut. Meskipun demikian, pihak keluarga memutuskan untuk melakukan otopsi demi menemukan penyebab kematian yang lebih akurat.

Kim Porter diketahui telah menjadi kekasih P-Diddy selama belasan tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan berpisah pada 2007 silam. Keduanya memiliki 3 anak yakni Christian, D’lila Star, dan Jessie James.

 Kabar kematiannya pada November lalu mendapat respons dari banyak pesohor seperti Beyonce, Drake, 50 Cent, Missy Elliot, serta mantan suaminya Al B Sure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro