Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Keseruan Imlek di Emporium Pluit Mall

Emporium Pluit Mall tengah mengadakan beragam event menarik yang bisa Anda kunjungi dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-10
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 27 Januari 2019  |  14:20 WIB
Penampilan Fashion Show di Emporium Pluit Mall -  Bisnis/Eva Rianti
Penampilan Fashion Show di Emporium Pluit Mall - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Emporium Pluit  Mall tengah mengadakan beragam event menarik yang bisa Anda kunjungi dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-10.  

CEO Mal Emporium Pluit Ellen Hidayat mengungkapkan bahwa perayaan Imlek di kawasan Pluit terbilang sangat kuat. Karena itu, pihaknya ingin menghadirkan suasana Imlek yang menghibur.

“Di Pluit perayaan Imlek sangat kuat. Kami menawarkan suasana yang menghibur, seperti fashion show dan mendatangkan penyanyi Indonesia,” ungkapnya ketika ditemui Bisnis dalam konferensi pers Emporium Gorgerous 10, Emporium Pluit  Mall, Jakarta Utara, Jumat (25/1/2019).

Fahion Show Musical merupakan salah satu daya tarik bagi pengunjung. Acara tersebut akan memamerkan karya rancangan 35 desginer Indonesia. Diantaranya Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rudy Chandra, Rinaldy A. Yunardi, dan Danjo Hiyoji.

Selain itu juga akan menampilkan koleksi bridal dari Hengki Kawilarang dan Maya Ratih Couture. Adapula lomba modelling dari Djoekids yang dihadiri oleh selebriti anak, yakni Izabelle Kiara, Jane Callista, dan Naya Slime.

Tidak tanggung-tanggung, ada juga kolaborasi busana para designer dengan para artis terkemuka yang tampil dalam mini konser, diantaranya Sheila Majid, Afgan, dan Kahitna. Tak ketinggalan, Emporium Pluit  Mall juga mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10.

Selain pergelaran busana, Emporium Pluit  Mall juga menyemarakkan suasana Imlek dengan berbagai pertunjukan menarik.

Secara khusus, pada tahun ini didatangkan Chinese Acrobatic dari Ning Xia, China yang akan menampilkan pertunjukan akobatik spektakuler, seperti Roller Skate Balancing, Hand Power Pole Show, Acrobatic Gymnastic, dan Face Changing.

Pertunjukan Akrobatik ini akan mulai berlangsung dari 29 Januari hingga10 Februari 2019. Dan seperti biasa juga akan tampil Barongsai Juara Dunia dari Kong Ha Hong yang akan menampilkan Barongsai Tonggak akrobatik. Atraksi barongsai ini akan tampil mulai tanggal 2 Februari hingga 17 Februari 2019. 

Tak hanya pertunjukan, Emporium Pluit  Mall juga mengadakan acara Midnite Sale pada 26 Januari—27 Januari 2019 yang didukung oleh lebih dari 250 tenant, memberikan spesial diskon hingga 70%.

Mulai dari Sogo Department Store, Carrefour, Best Denki, Gramedia, Timezone, Ace Hardware, H&M, Chocoolate, Giordano, Baleno, Samuel & Kevin, Nike, dan Mothercare. . 

Ellen menungkapkan bahwa pengunjung diperkirakan bakal membludak pada saat menjelang Imlek dan sesudah Imlek dengan kenaikan yang signifikan, yakni 60% hingga 70% dari hari biasa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek pluit city
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top