Ariana Grande Luncurkan Thank U, Next Setelah Sweetener

Baru enam bulan yang lalu, Arian Grande merilis albumnya yang berjudul Sweetener. Kali ini dia akan kembali dengan sebuah album terbarunya lagi yang lumayan panjang.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  19:20 WIB
Ariana Grande Luncurkan Thank U, Next Setelah Sweetener
tampak depan album terbaru Thank U Next Ariana Grande - People.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Baru enam bulan yang lalu, Arian Grande merilis albumnya yang berjudul Sweetener. Kali ini dia akan kembali dengan sebuah album terbarunya lagi yang lumayan panjang.

Pop star cantik dengan suara yang tinggi ini telah menciptakan album terbarunya yang berjudul Thank U, Next pada Jumat, (8/2/2019).

Album ini rilis setelah menghadapi masa-masa duka cita saat mantan kekasihnya Mac Miller tutup usia pada September lalu. berpisah dengan tunangannya, Pete Davidson pada Oktober dan menemukan kekuatannya serta kebahagiaannya bersama para sahabatnya di single terbaru.

Album ini dibuka dengan “Imagine“ yang dirilis sebagai single pada dua bulan yang lalu sebelum Grande memperkenalkan delapan lagu terbarunya, seperti dikutip dari People.com

Di beberapa lagu terbarunya menampilkan berbagai emosi dan proses emosional, seperti kehilangan, dan bangkit dari putus cinta.

Dalam “Needy“ dia menyanyikan tentang mencintai seseorang dengan sangat dalam, dan menjadi sosok yang kacau. sementara dalam “ Bad Idea” dia berkata “Even though we shouldn’t, baby boy, we will/Need somebody, gimme something I can feel.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ariana Grande

Sumber : People

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top