Entertainment

'The Lego Movie 2' Rajai Box Office Akhir Pekan ini

Ilman A. Sudarwan
Minggu, 10 Februari 2019 - 07:31
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA—"The Lego Movie 2: The Second Part" mendominasi perfilman Amerika Utara pada akhir pekan ini dengan pendapatan senilai US$40 juta dari penayangan di 4.303 layar, tetapi capaian tersebut lebih rendah daripada perkiraan awal.

Film komedi dari Paramount Pictures "What Men Want" diperkirakan akan menduduki posisi kedua tangga Box Office pekan ini dengan pendaptan sekitar US$20 juta dari 2.912 layar. Hal itu sejalan dengan proyeksi terbaru.

Sementara itu, film thriller yang dibintai Liam Neeson "Cold Pursuit" siap menduduki urutan ketiga dengan pendapatan sekitar US$11 juta. Di belakangnya, "The Upside" dan akhir pekan keempat "Glass" siap bertengger dengan pendapatan sekitar US$7 juta.

Dikutip dari Variety, di posisi keenam, film supernatural thriller "The Prodigy" diprediksi akan meraup pendapatan sekitar US$5 juta dan US$6 juta.

"The Lego Movie 2: The Second Part," merupakan film keempat bagian dari waralaba Lego. Awalnya, film tersebut diperkirakan akan mengantongi US$50 juta.

Komedi animasi ini dibintangi Chris Pratt sebagai Emmet Brickowski dan karakter baru Rex Dangervest. Alur cerita film ini mengisahkan perjalanan Emmet yang selalu optimis mencari Lucy yang disuarakan oleh Elizabeth Banks, setelah penculikannya.

Dalam film ini, Tiffany Haddish menyuarakan Ratu Watevra Wa'Nabi yang berubah bentuk, bersama dengan Will Arnett sebagai Batman.

Mike Mitchell menyutradarai film tesebut, sementara Phil Lord dan Christopher Miller memproduksi dan ikut menulis film itu bersama produser "BoJack Horseman" Raphael Bob-Waksberg. Film ini mendapat ulasan cukup baik dengan skor 84% dari Rotten Tomatoes.

Seri pertama film ini tayang perdana dengan pendapatan senilai US$69 juta yang mengesankan pada akhir pekan yang sama pada 2014. "The Lego Batman Movie" juga menghasilkan angka fantastis, US$53 juta pada Februari 2017. Sementara itu, "The Lego Ninjago Movie" hanya mendapatkan US$20 juta pada September 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Variety
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro