Gerard Butler Bakal Main di Film Greendland

Aktor Gerard Butler memasuki tahap negosiasi untuk berperan dalam film Greendland.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 10 Februari 2019  |  07:21 WIB

Bisnis.com JAKARTA—Aktor Gerard Butler memasuki tahap negosiasi untuk berperan dalam film Greendland.

Jika negosiasi tersebut berjalan lancar, Butler akan berperan sebagai pemeran utama dalam film yang memiliki alur cerita tentang perjuangan satu keluarga untuk bertahan hidup dalam menghadapi bencana alam tersebut.

Film ini menggabungkan tim Butler dengan sutradara Ric Roman Waugh  yang sebelumnya menukangi "Angel Has Fallen". Fotografi prinsipal rencananya akan dimulai pada Mei di Toronto, Kanada.

"Greenland" diproduksi oleh Thunder Road Films Basil Iwanyk yang memproduksi film seperti “A Star is Born" dan "Sicario". Studio tesebut juga sudah mengembangkan proyek bersama dengan Butler dan Alan Siegel melalui perusahaan produksi G-BASE mereka.

CAA Media Finance akan mengatur pembiayaan film ini dan akan mewakili hak-hak Amerika Utara dalam proyek tersebut. STX internasional akan secara langsung didistribusikan ke Inggris dan Irlandia.

Waugh sebelumnya memproduksi, menulis, dan menyutradarai drama "Shot Caller," yang dibintangi Nikolaj Coster-Waldau, dan menulis serta menyutradarai film thriller "Snitch," yang dibintangi Dwayne Johnson dan Susan Sarandon, untuk Participant Media and Summit.

Sebelum itu, Waugh menyutradarai "Felon," untuk Sony, dan memproduksi dan menyutradarai film dokumenter "That That I Love Destroys Me," yang dirilis oleh Participant Media / Takepart.

Butler diwakili oleh CAA dan Alan Siegel Entertainment. Waugh digantikan oleh WME dan Tara Kole di Gang Tyre.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hollywood

Sumber : Variety

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top