George Clooney: Meghan Markle Diburu dan Difitnah seperti Nasib Putri Diana

Aktor George Clooney prihatin dengan tuduhan yang terus-menerus menyudutkan teman baiknya, Meghan Markle. Dia pun akhirnya bicara membela istri Pangeran Harry itu.
Denis Riantiza Meilanova | 12 Februari 2019 19:53 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Sydney Australia - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor George Clooney prihatin dengan tuduhan yang terus-menerus menyudutkan teman baiknya, Meghan Markle. Dia pun akhirnya bicara membela istri Pangeran Harry itu.

Diberitakan majalah Australia, Who, saat mempromosikan serial TV terbarunya, Catch-22, Clooney mengecam bagaimana Meghan diperlakukan semenjak bergabung dengan keluarga kerjaan. Dia pun membandingkan pengalaman yang diperoleh Meghan tersebut dengan yang terjadi pada mendiang Putri Diana.

"Mereka hanya mengejar Meghan Markle di mana-mana, dia diburu dan difitnah," kata Clooney kepada wartawan di sebuah panel pers, seperti dikutip dari People, Selasa (12/2/2019).

"Dia adalah seorang wanita yang sedang hamil 7 bulan dan dia diburu dan difitnah serta dikejar dengan cara yang sama seperti Diana dan sejarah berulang dengan sendirinya."

"Kami telah melihat bagaimana itu berakhir," kata Clooney, majalah Who melaporkan, hal tersebut mengacu pada kecelakaan mobil fatal yang menimpa Putri Diana pada 1997 saat ia sedang dikejar oleh paparazzi.

Sementara itu, dilansir dari Daily Mail, baru-baru ini ayah Meghan Markle, Thomas Markle, kembali menunjukkan sisi lain Meghan dengan mengungkapkan surat pribadi yang dikirimkan Meghan kepadanya.

Pada surat tertulis yang dirilis oleh Daily Mail, Meghan menyebut sang ayah sudah menghancurkan hatinya dengan berbohong kepada media dan menyerang suami barunya.

"Bukan hanya karena kau telah menyebabkan rasa sakit yang tidak perlu dan tidak beralasan, tapi juga dengan membuat pilihan untuk tak mengatakan yang sebenarnya dan menjadi dalang atas semua ini. Hal yang tak akan pernah bisa kumengerti," tulis Meghan.

Dia mengeluhkan ayahnya yang mengatakan kepada wartawan bahwa ayahnya sudah menghubungi Meghan karena tidak bisa hadir di pernikahannya, padahal ayahnya tidak pernah menghubunginya sekalipun.

Dia juga menuduh ayahnya telah menolak tawaran bantuan darinya dan Pangeran Harry ketika mendapat serangan jantung. Serta menuduh ayahnya tak tahu terima kasih atas uang yang diberikan kepadannya.

"Jika kau menyayangiku, seperti yang kau bilang kepada media, kumohon hentikan semua ini. Tolong biarkan kami hidup damai. Kumohon berhenti berbohong, berhenti melukaiku, tolong berhenti mengeksploitasi hubunganku dengan suamiku," kata Meghan.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top