Harry Potter and the Cursed Child/Youtube
Entertainment

Daniel Radcliffe Yakin Film 'Harry Potter' Dibuat Versi Lain

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 13 Februari 2019 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengungkapkan bahwa dia berpikir franchise film Harry Potter pasti akan dibuat ulang dalam versi lain atau reboot. Bahkan tak menutup kemungkinan untuk dibuat spin-off dalam serial TV.

Kepada IGN, Radcliffe mengungkapkan keyakinannya bahwa beberapa versi lain dari film yang mengadaptasi novel JK Rowling itu akan muncul suatu saat nanti.

"Saya yakin akan ada versi lain dari itu (film Harry Potter)," katanya, seperti dikutip The Sun, Selasa (13/2/2019).

"Saya tahu saya bukan Harry Potter terakhir yang akan saya lihat seumur hidupku, kita sudah punya beberapa (dalam drama panggung Cursed Child)."

Radcliffe juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat prekuel lain dari film Harry Potter. Sebelumnya, sudah ada film prekuel Harry Potter, yakni Fantastic Beasts yang film keduanya rilis pada tahun lalu.

Menurutnya, akan sangat menarik bila ada serial TV yang membuat kisah tentang karakter lain di Harry Potter, seperti Marauders.

Marauders merupakan kelompok pertemanan di Hogwarts yang terdiri dari ayah Harry, James Potter, Sirius Black, Remus Lupin, dan Peter Pettigrew.

"Saya merasa seperti ada cerita lain dari dunia itu yang dapat benar-benar diubah menjadi seri televisi, 100 persen," katanya kepada TV Guide.

"Seri televisi dengan generasi tua (Marauders), itu bisa sangat keren."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro