Foxtrot Six Skala Box Office Beri Warna Baru Perfilman Indonesia

Sebuah film action hybrid pertama di Indonesia berjudul Foxtrot Six akan hadir meramaikan layar kaca Indonesia mulai 21 Februari 2019.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  23:49 WIB
Foxtrot Six Skala Box Office Beri Warna Baru Perfilman Indonesia
Salah satu cuplikan film Foxtrot. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sebuah film action hybrid pertama di Indonesia berjudul Foxtrot Six akan hadir meramaikan layar kaca Indonesia mulai 21 Februari 2019.

Foxtrot Six merupakan hasil garapan sineas muda Randy Korompis sebagai sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku produser, yang akan memberikan genre berbeda untuk perfilman Indonesia.

Alasannya, di film ini Manoj Punjabi sebagai produser utama bekerja sama dengan Mario Kassar, sosok di balik film-film box office Hollywood.

Manoj Punjabi berharap penuh agar Indonesia dapat memiliki gaya baru dalam perfilmannya. "Mudah-mudahan ini jadi brandmark baru untuk perfilman Indonesia dengan kualitas hybrid ini hopefully bisa menjadi sesuatu yang terbaru untuk kita," ujarnya pada Rabu (13/2/2019)

Film action yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini menggandeng nama besar sosok hebat dibalik industri perfilman Hollywood yaitu Mario Kassar yang sudah memiliki banyak karya seperti Terminator 2: Judgment Day, Rambo, dan Basic Instinct.

Selain itu, sederet artis papan atas juga menjadi bagian dari film ini seperti Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moereman.

Foxtrot Six bercerita tentang negeri yang sangat memerlukan harapan baru dan pahlawan untuk menyelamatkan rakyat yang kelaparan dan hidup dalam penderitaan karena pemerintahannya yang kejam diambil alih oleh sebuah partai pembelot.

Film ini  sangat apik karena dibalut dengan kualitas box office yang menggunakan berbagai teknik film yang berkualitas tinggi dengan menggunakan bahasa Inggris dalam berkomunikasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top