(Kiri ke kanan) Rio Dewantoro, Julie Estelle, Manoj Punjabi, Mario Kassar, dan Randy Korompis duduk bersama dalam konferensi pers pada Rabu, (13/2/2019)
Entertainment

'Foxtrot Six' Film Produksi Termahal di Indonesia?

Putri Salsabila
Kamis, 14 Februari 2019 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah film aksi hybrid pertama di Indonesia berjudul 'Foxtrot Six' menghabiskan total Rp70 miliar dalam produksinya, dan disebut-sebut sebagai film termahal di Indonesia.

Film berskala 'box office' yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Mario Kassar ini dibuat apik dengan menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan setiap tokohnya.

Manoj Punjabi sebagai CEO PT MD Pictures Tbk dalam  konferensi pers mengatakan, “Kalau dari bujetnya ini sangat-sangat tinggi, tadi baru dibicarakan totalnya berapa sih, kita hampir keluar Rp70 miliar, biaya produksi, saya kita itu keberanian luar biasa,” ujarnya saat konferensi pers pada Rabu (13/2/2019).

Film yang akan rilis di bioskop pada 21 Februari 2019 mendatang ini merupakan hasil garapan sineas muda Indonesia, Randy Korompis sebagai sutradara.

“Mudah Mudahan film ini bisa menjadi benchmark jadi orang mau bikin film mahal, yang ada value, yang kita bisa fight, dan pakarnya ada disini,” tambahnya sembari menunjuk Mario Kassar.

Selain itu, sederet aktor dengan akting yang  baik ada pada  film 'Foxtrot Six', di antaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moereman.

'Foxtrot Six 'bercerita tentang negeri yang sangat membutuhkan harapan baru dan seorang pahlawan untuk menyelamatkan rakyat yang kelaparan dan hidup dalam penderitaan karena pemerintahannya yang kejam diambil alih oleh sebuah partai pembelot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro