Bosen Dengan Cokelat, Ini Inspirasi Hadiah Valentine

14 Februari dikenal dengan momen valentine. Biasanya pada momen tersebut sejumlah pasangan akan merayakan Valentine alias Hari Kasih Sayang.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  07:18 WIB
Bosen Dengan Cokelat, Ini Inspirasi Hadiah Valentine
Valentine day di Grand Melia Hotel.Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- 14 Februari dikenal dengan momen valentine. Biasanya pada momen tersebut sejumlah pasangan akan merayakan Valentine alias Hari Kasih Sayang.

Tidak sedikit pula yang memanfaatkan momen ini untuk merekatkan kasih sayang antar anggota keluarga dengan melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari makan malam, jalan-jalan hingga bertukar kado.

Banyak orang yang bingung memilih kado untuk Valentine, mengingat cokelat dan bunga sudah terlalu mainstream. Nah, lima kado Valentine “jaman now” ini bisa jadi ide untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan atau keluarga.Berikut ini, beberapa ide hadiah valentine menurut data Tokopedia.

1. Skin Care

Produk skin care semakin digilai, kebanyakan oleh perempuan. Tidak hanya sabun, tetapi juga serum, essence, pelembab, krim mata dan beragam produk lainnya.

Berdasarkan data Tokopedia lima tahun terakhir, penjualan produk skin care naik hingga 3x lipat menjelang bulan Februari. Agar tidak salah pilih, kamu bisa lebih dulu bertanya tentang merek atau jenis skin care favorit pasanganmu.

2. Makeup

Peralatan makeup juga bisa menjadi salah satu pilihan kado untuk perempuan idamanmu. Salah satu destinasi berbelanja makeup favorit yang bisa menjadi pilihanmu adalah e-commerce.

3. Parfum

Kado parfum menjadi salah satu pilihan untuk diberikan di Hari Kasih Sayang. Tak heran jika penjualan parfum di Tokopedia meningkat hingga 12x lipat menjelang Februari selama 5 tahun terakhir.

Produksi parfum yang beragam memang seringkali membutuhkan trik khusus dalam memilih kado parfum yang sesuai untuk orang lain. Kamu bisa memberikan parfum yang disukai pasangan atau orang terkasih dengan mengecek merek parfum kesukaannya atau tipe wangi favoritnya.

4. Emas

Setuju nggak kalau pacaran jaman sekarang juga harus memikirkan masa depan? Karena itu, kado investasi bisa menjadi pilihan menarik, salah satunya adalah emas. Investasi logam mulia emas memang selalu menjadi idola. 

5. Gift Card

Masih takut juga salah memilih kado? Senjata pamungkas yang bisa kamu gunakan adalah memberikan pilihan pada pasangan atau orang terkasih untuk memilih sendiri kado yang dia inginkan dengan memberikan voucher belanja atau Gift Card.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Valentine Day

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top