Ani Yudhoyono (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (kanan)./Instagram @aniyudhoyono
Health

ANI YUDHOYONO KANKER DARAH: Agnez Mo, Rossa, Yuni Shara Kompak Beri Semangat

Aziz Rahardyan
Minggu, 17 Februari 2019 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kristiani Herrawati  yang  akrab disapa Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, mengunggah sebuah surat berisi pesan optimistis untuk kesembuhannya dari kanker darah.

Hal ini disampaikan wanita kelahiran Yogyakarta, 6 Juli 1952 ini dalam akun Instagram resminya @aniyudhoyono, Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Seperti diketahui, Ani tengah menjalani pengobatan dan perawatan di Singapura karena menderita kanker darah.

"Setelah hati saya, Bapak dan keluarga bisa mulai meresapi dan menerimanya, sadarlah saya bahwa Allah Yang Maha Kuasa akan menguji siapa saja hambanya yang dikehendaki. Kali ini saya yang dipilih. Alhamdulillah, baik dokter Singapura maupun Indonesia, berusaha memberikan yang terbaik untuk saya," tulisnya.

"I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim I can do this," tambah Ani Yudhoyono.

Atas unggahan tersebut, beberapa publik figur yang terkenal di Instagram atau akrab disebut Selebgram turut menyemangati putri tokoh militer Indonesia Sarwo Edhie Wibowo ini.

Di antaranya, politisi Ridwan Kamil, dan artis yang kini menjadi Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Ridwan Kamil @ridwankamil:Semangat Ibu Ani. Masyarakat Jawa Barat Mendoakan Ibu agar kembali sehat dan pulih kembali. Doa terbaik dari kami.

Hengky Kurniawan @hengkykurniawan@aniyudhoyono ibu cepat sembuh, semoga cepat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Doa yang terbaik dari kami ibu.

Selain itu, beberapa tokoh yang juga publik figur terutama para penyanyi seperti Agnes Monica, Rossa, Nindy, Dewi Yul, juga Yuni Shara, serta para aktor dan aktris lain seperti Umay, Tommy Kurniawan, Titi Rajo Bintang, dan Indra Bekti pun turut menyemangati dan mendoakan yang terbaik untuk mantan Ibu Negara yang memiliki hobi fotografi ini.

Agnes Monica @agnezmoBu @aniyudhoyono Hopefully u'd get well soon, i'm praying for you.

Yuni Shara @yunishara36Semangat ibuuuu.... InsyaAllah semangat ibu akan mengalahkan penyakit apapun

Rossa @itsrossa910Semoga Allah memberikan kemudahan dalam pengobatan, menyembuhkan dan menguatkan ibu ammiin ya Raab @aniyudhoyono 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro