Wah, Tiket Gala Premier Dilan 1991 Ludes Terjual

Gala Premier film Dilan 1991 akan digelar di Bandung, Jawa Barat, 24 Februari mendatang. Antusiasme penggemar novel dan film Dilan sudah terlihat sejak jauh hari.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  09:18 WIB
Wah, Tiket Gala Premier Dilan 1991 Ludes Terjual
Dilan 1990 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -Gala Premier film Dilan 1991 akan digelar di Bandung, Jawa Barat, 24 Februari mendatang. Antusiasme penggemar novel dan film Dilan sudah terlihat sejak jauh hari. 

Berdasarkan Tempo.co, penjualan tiket online untuk Gala Premier film Dilan 1991, yang dibanderol seharga 10 ribu rupiah, sudah ludes terjual. Penggemar yang belum kebagian, berkesempatan untuk membeli tiket secara langsung di bioskop-bioskop di Bandung pada hari H nanti.Animo positif dari penggemar membuat pemeran Milea, Vanesha Prescilla, begitu bahagia. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respon positif lebih besar lagi diseluruh Indonesia,” harapnya.

Film Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yuriko, Debo, Gusti Reihan, dan Brandon Salim, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2019.

Film bercerita berawal dari 22 Desember 1990, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) resmi berpacaran. Ditengah kebahagiaan mereka Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahian dengan Anhar (Giulio Parengkuan).

Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh.Milea khawatir dengan masa depan Dilan. Milea merasa berhak melarang Dilan terlibat dalam geng motor. Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang tak dikenal. Saat mengetahui siapa yang berbuat, Dilan merencanakan balas dendam. Milea akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Dilan, seorang panglima tempur dan ketua geng motor, akan selalu terlibat masalah. Di tengah semua masalah itu, hadir Yugo (Jerome Kurnia), anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru pulang dari Belgia. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea...hanya mencintai Dilan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top