Lady Gaga Putus Dengan Tunangannya, Christian Carino

Bisnis.com, JAKARTA -- Superstar Pop dan Nominee Oscar Lady Gaga telah menyudahi hubugannya dengan tunangannya. Ini adalah kedua kalinya Lady Gaga menyudahi hubungannya selama tiga tahun.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  07:53 WIB
Lady Gaga Putus Dengan Tunangannya, Christian Carino
Lady Gaga - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Superstar Pop dan Nominee Oscar Lady Gaga telah menyudahi hubungan dengan tunangannya. Ini adalah kedua kalinya Lady Gaga menyudahi hubungannya selama tiga tahun. 

Perwakilan Lady Gaga mengonfirmasi kepada media  bahwa penyanyi Shallow itu dan Christian Carino yang juga talent agentnya, telah menyudahi pertunangannya, tetapi belum dijelaskan apa alasannya seperti dikutip Reuters pada Rabu, (20/2/2019).

"Ini hanya tidak cocok saja, wajar terkadang dalam hubungan ada penyudahan, jadinya nggak lama-lama drama," ujar seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya kepada People.

Berita putus ini muncul dihari sebelum acara Oscar. Gaga adalah nominee aktris terbaik dalam film romansa musikal, A Star Is Born.

Penyanyi ini akan menampilkan Shallow dan A Star Is Born di acara bergengsi itu, terlihat jika Gaga akan memenangkan Academy Award untuk best original song.

Gaga mengumumkan bahwa pada Oktober lalu, dirinya telah bertunangan dengan Carino. Mereka memulai pacaran pada Februari 2017.

Gaga dan Carino terlihat dekat pada saat mereka menghadiri acara Golden globe dan Screen Actor Guild Awards di Los Angeles pads Januari. Tetapi para penggemarnya menyadari bahwa Gaga tidak menggunakan cincin tunangannya saat Grammy Awards pada Minggu, (10/2/2019).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lady gaga

Sumber : Reuters

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top