5 Berita Populer Lifestyle, Belanja Sembako Lewat Daring atau Luring dan Kenangan Sosok Karl Lagerfeld

Perjalanan karier desainer jenius mendiang Karl Lagerfeld menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (20/2/2019).
Ahmad Rifai | 20 Februari 2019 18:21 WIB
Karl Lagerfeld Reuters

1. Mengenang Karl Lagerfeld, Desainer Jenius yang Tak Suka Merokok

Kabar wafatnya desainer kawakan Karl Lagerfeld di usia 85 tahun dalam sekejap menjalarkan duka khususnya di panggung mode internasional.

Legenda fesyen ini dikenal karena pendekatannya yang penuh aspirasi, relevan, dan mutakhir. Dia adalah cerminan kekuatan alami, dengan kepribadian kuat yang penuh teka-teki dan perspektif orisinal tentang mode dan budaya pop.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gwyneth Paltrow Pensiun Jadi Kekasih 'Iron Man' Setelah 'Avangers: Endgame'

Aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk pensiun dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Selama satu dekade terakhir ini, ia dikenal sebagai Pepper Potts, sekretaris sekaligus kekasih karakter Iron Man.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety baru-baru ini, Paltrow mengatakan bahwa dia berencana untuk pensiun dari karakter tersebut setelah "Avangers: Endgame" tayang musim panas ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Belanja Sembako, Pilih Lewat Daring atau Luring?

Beberapa marketplace daring kini sudah mulai menjajal pasar kebutuhan primer seperti, beras, minyak goreng, daging, telur, cabai, hingga produk sembilan bahan pokok lainnya.

Lalu, apakah kehadiran marketplace itu bisa membuat masyarakat bisa berbelanja lebih efektif ketimbang cara konvensional?

Baca selengkapnya di sini.

4. Jerawat, Masalah Wajah Perempuan Yang Tak Pandang Usia

Siapa yang bilang jika jerawat hanya menjadi masalah bagi mereka yang sedang mengalami pubertas?

Rupanya, anggapan bahwa jerawat hanya muncul di masa remaja dan akan menghilang dengan sendirinya setelah dewasa ternyata tidak benar.

Baca selengkapnya di sini.

5. Wajah Banyak yang Mirip, Korsel Batasi Penampilan Grup Idola K-pop di TV

Banyaknya anggota grup idola K-Pop yang memilik penampilan fisik serupa membuat Pemerintah Korea Selatan melalui Kementerian Kesetaraan Gender dan Keluarga (MOGEF) mengeluarkan aturan bagi produser TV dan perusahaan penyiaran untuk membatasi jumlah bintang K-pop yang tampil di televisi saat waktu tertentu.

Melansir Channel News Asia yang mengutip The Korea Times, aturan yang dirilis MOGEF pada Sabtu pekan lalu (16/2/2019) itu bertujuan untuk mencegah lookism dan meningkatkan kesadaran akan bahaya hal ini bagi kesehatan masyarakat.

Memang apa yang dimaksud dengan istilah lookism? Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri rokok, kesehatan, desainer, tips bisnis, marvel, k-pop, jerawat

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top