Gwyneth Paltrow Pensiun Jadi Kekasih 'Iron Man' Setelah 'Avangers: Endgame'

Aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk pensiun dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Selama satu dekade terakhir ini, ia dikenal sebagai Pepper Potts, sekretaris sekaligus kekasih karakter Iron Man.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  13:08 WIB
Gwyneth Paltrow Pensiun Jadi Kekasih 'Iron Man' Setelah 'Avangers: Endgame'
Gwyneth Paltrow - hellomagazine

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk pensiun dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Selama satu dekade terakhir ini, ia dikenal sebagai Pepper Potts, sekretaris sekaligus kekasih karakter Iron Man.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety baru-baru ini, Paltrow mengatakan bahwa dia berencana untuk pensiun dari karakter tersebut setelah "Avangers: Endgame" tayang musim panas ini.

"Maksudku, aku agak tua untuk mengenakan setelan jas dan semacamnya saat ini," ujar aktris berusia 46 tahun itu untuk cover story Variety pekan ini.

Dia merasa beruntung bisa menjadi bagian dari Iron Man dan Marvel. Baginya, terlibat dalam pembuatan film pertama Iron Man merupakan pengalaman yang luar biasa karena ia bisa melihat betapa pentingnya hal itu bagi penggemar.

Meskipun memutuskan untuk pensiun, Paltrow tetap membuka kemungkinan dirinya bisa membuat penampilan cameo atau semacamnya.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat," katanya.

"Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali untuk sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, selebritas

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top