Kylie Jenner/Reuters-Eduardo Munoz
Entertainment

Kylie Jenner Bicara Soal Rumor Operasi Plastik

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 20 Februari 2019 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kylie Jenner telah lama dituduh melakukan operasi plastik. Namun dalam wawancara terbarunya, dia menegaskan sama sekali tidak pernah melakukannya.

Dia berujar transformasi fisiknya yang dramatis adalah berkat dari tatanan rambut dan riasan wajah yang bagus serta berkat sentuhan filler.

"Orang-orang berpikir aku sepenuhnya di bawah pengaruh pisau dan benar-benar merekonstruksi wajahku, ini benar-benar salah," katanya kepada Paper Magazine, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (20/2/2019).

Dia mengaku justru ketakutan melakukan operasi wajah dan tidak pernah terpikirkan olehnya untuk melakukannya.

"Mereka tidak mengerti apa yang bisa dilakukan rambut dan rias wajah yang bagus, dan juga seperti filler," ucapnya.

Kylie baru berusia 10 tahun ketika reality show-nya "Keeping Up with the Kardashians" tampil perdana pada 2007, dan ketika publik menyaksikannya berubah dari seorang remaja belia menjadi seorang wanita muda yang montok, semakin banyak desas-desus operasi plastik dituduhkan kepadanya.

Ibu satu anak ini dulu sempat membantah melakukan filler pada bibirnya. Namun, sekarang ia sudah mengakui dia mendapat suntikan pada bibirnya.

Selama bertahun-tahun, dia membantah rumor yang menyebut dirinya mendapatkan implan payudara, pengangkatan alis, dan implan pantat. Ada juga tuduhan bahwa ia melakukan operasi pengencangan perut dan sedot lemak setelah melahirkan putrinya Stormi pada Februari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro