Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Itang Yunasz Pamerkan 12 Busana Muslim di New York Fashion Week 2019

Desainer Indonesia Itang Yunasz menampilkan sebanyak 12 busana muslim di New York Fashion Week (NYFW) 2019.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  00:14 WIB
Desainer Indonesia Itang Yunasz (dua dari kanan) dalam acara Wardah For New York Fashion Week (NYFW) Spring/ Summer 2019 Indonesian Diversity, Kamis (21/2/2019) - Bisnis/Eva Rianti
Desainer Indonesia Itang Yunasz (dua dari kanan) dalam acara Wardah For New York Fashion Week (NYFW) Spring/ Summer 2019 Indonesian Diversity, Kamis (21/2/2019) - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Desainer Indonesia Itang Yunasz menampilkan sebanyak 12 busana muslim di New York Fashion Week (NYFW) 2019.

Keduabelas koleksi yang ditampilkan pada 7 Februari 2019 tersebut bertemakan “Tribal Diversity”. 

Gaya yang ditampilkan secara dominan dalam koleksi ini adalah gaya bohemian yang terlihat melalui gaun panjang longgar yang dipadukan dengan sentuhan outer masa kini dan blus etnik, lengkap dengan renda bermotif tenun ikat Sumba.

“Saya ingin semakin banyak orang mengetahui bahwa Indonesia merupakan pusat tren busana muslim yang harus menjadi referensi bagi gaya busana muslim dunia,” ujarnya dalam acara Wardah For New York Fashion Week (NYFW) Spring/ Summer 2019 ‘Indonesian Diversity’, Kamis (21/2/2019).

Penampilannya di NYFW 2019 merupakan kolaborasinya dengan Wardah melalui program Wardah Fashion Journey. Untuk ketiga kalinya, Wardah berpartisipasi dalam panggung mode internasional tersebut. Selain dengan Itang Yunasz, Wardah juga berkolaborasi dengan Desainer Dian Pelangi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top