Lagu untuk Renjana, novel karya Aura Kasih/Instagram@aurakasih
Entertainment

Aura Kasih Segera Luncurkan Novel Pertamanya

JIBI
Jumat, 22 Februari 2019 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aura Kasih tengah mengandung buah cintanya dengan Eryck Amaral. Di usia kehamilannya yang memasuki bulan keempat, Aura Kasih kerap membagikan momen kemesraan bersama sang suami ataupun teman terdekatnya. 

Namun selain kebersamaan dengan orang terdekat, Aura Kasih kerap membagikan kata-kata motivasi di laman Instagram-nya. Isinya bisa berupa kutipan, cerita, atau kalimat singkat yang memberi motivasi atau menunjukkan perasaan seseorang.

Bintang film Arini ini, juga kerap mengunggah tulisan-tulisan bijak tentang kehidupan ataupun percintaan dari penyair Jalaluddin Rumi hingga penulis Najwa Zebian. Aura Kasih nampak menunjukkan ketertarikannya membuat karya di dunia menulis.

Wanita berusia 31 tahun ini mengunggah sebuah sampul buku bertuliskan "Lagu untuk Renjana" yang berwarna hitam putih. Sampul buku itu bergambar seorang laki-laki dengan hewan peliharaannya sedang menatap pemandangan lanskap kota. Di bawah gambar sampul buku tersebut tertulis coming soon.

"My first novel.... terinspirasi oleh sebuah lagu yang sangat indah pada tahun itu ... dan akan menjadi lagu yang abadi buat hidup saya... di bantu sang penyair @faisal_syahreza yang akan menambah bumbu2 puisi di dalam nya.... BISSMILLAH #renjana," tulis Aura Kasih dalam keterangan foto sampul buku yang diunggah pada 18 Januari 2019 silam. 

Melihat unggahan ini, tak sedikit penggemarnya yang memberikan dukungan positif dan menantikan karya terbaru Aura Kasih ini.

"Wahhh Alhamdullilah ka @aurakasih udah bisa buat novel. Gak sabar aku mau baca nih," ujar seorang netizen,

Novel pertama Aura Kasih ini terinspirasi dari sebuah lagu tanpa menyebutkan tahun. Menurutnya, lagu tersebut menjadi lagu yang abadi dalam hidupnya. Dalam proses berkarya, Aura Kasih dibantu oleh penulis Faisal Syahreza lewat untaian puisinya.

 Kita tunggu saat peluncurannya untuk menikmati karya tulis penyanyi yang juga penyayang binatang tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro