Premiere Film Ahok, Anak Hoki, Warganet Tanya Veronika Tan

Warganet bertanya kepada adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Harry Tjahaja Purnama, soal hadir atau tidaknya Veronica Tan menyaksikan‘premiere’ film tentang Ahok, Anak Hoki, pada Kamis (21/2/2019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  07:13 WIB
Premiere Film Ahok, Anak Hoki, Warganet Tanya Veronika Tan
Produser film 'Anak Hoki' Harry Tjahaja Purnama - Instagram @harrytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Warganet bertanya kepada adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),  Harry Tjahaja Purnama, soal hadir atau tidaknya Veronica Tan saat ‘premiere’ film tentang Ahok, Anak Hoki, pada Kamis (21/2/2019).

 Veronica Tan adalah mantan istri AHok alias BTP.  Keduanya telah bercerai pada tahun 2018, dan kini Ahok disebut-sebut telah menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi. Tapi, kabar soal pernikahan ini belum terkonfirmasi.

 Film Anak Hoki merupakan film kedua tentang Ahok. Sebelumnya, film yang berkisah kehidupan Ahok sejak anak-anak, hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta diangkat ke layar lebar dengan judul ‘ A Man Called Ahok’.

Saat film ‘A Man Called Ahok’ tayang di bioskop-bioskop, Veronica Tan bersama anaknya menyaksikan film tersebut. Bagaimana dengan film kedua tentang Ahok  ‘Anak Hoki, warganet penasaran apakah Veronica Tan menonton juga?

Hal inilah yang ditanyakan warganet kepada Harry Tjahaja Purnama di akun Instagram @harrytjahajapurnama.

Berikut petikan pertanyaan warganet untuk Harry Tjahaja Purnama yang juga memproduseri film ‘Anak Hoki’.

 @pempek_funny@harrytjahajapurnama Bu Vero jadi nobar nggak, Pak?

@tinekevitaSmoga hokinya bu @veronica_tan_fc sama spy bunda @maiaestiantyrealaminn bu Vero ngak jadi nonton pak ?

@feeyfebiBu vero jadi nonton kan pak???

Film ‘Anak Hoki’ merupakan film komedi dan mengangkat kisah kehidupan Ahok pada masa remaja dan keluarganya, berangkat dari Belitung menuju Jakarta untuk sekolah. Film ini diproduseri Harry Tjahaja Purnama dengan sutradara  Ginanti Rona Tembang Asri.

Film ‘Anak Hoki’ tayang pada 21 Februari di bioskop. Adapun pemeran ‘Anak Hoki’ ini adalah Kenny Austin (memerankan Ahok), Nadine Waworuntu, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, film indonesia

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top