Ahoker Ogah Nonton Film Ahok ‘Anak Hoki’

Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali diangkat ke layar lebar dengan judul “Anak Hoki”, namun sebagian pendukung Ahok (Ahoker) ogah menyaksikan film kisah Ahok saat remaja itu.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  07:24 WIB
Ahoker Ogah Nonton Film Ahok ‘Anak Hoki’
Kisah masa remaja Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diangkat ke layar lebar dengan judul "Anak Hoki" - Instagram @fifiletytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali diangkat ke layar lebar dengan judul “Anak Hoki”, namun sebagian pendukung Ahok (Ahoker) ogah menyaksikan film kisah Ahok saat remaja itu.

Film tersebut merupakan film komedi dan mengangkat kisah kehidupan Ahok pada masa remaja dan keluarganya, berangkat dari Belitung menuju Jakarta untuk sekolah.

Film ‘Anak Hoki' bakal tayang pada 21 Februari, dan adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun mengajak nontong ‘bareng’ (nobar) para followernya di akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

@fifiletytjahajapurnamaYUUUK NOBAR TGL 21 KEREN KOCAK ASSYIK MENGHIBUR BGT DGN PELAJARAN NILAI YG BAGUS #family#filmanakhoki #filmbagus #wajibnonton#forlovingindonesia #brothersisterlove#ecclesiastes4v12

 Namun, ajakan Fifi itu ditolak sebagian warganet yang dulunya adalah pendukung Ahok atau yang dikenal dengan Ahoker. Alasannya, mereka kurang berkenan dengan kondisi Ahok (BTP) saat ini setelah keluar dari Rutan Mako Brimbob pada 24 Januari lalu.

 @yennyborangKurang suka btp yg skarang.maaf yah

@khoaanrjxAhok kalau masih kayak waktu dia masih jadi Gubernur lurusnya biar kata mulutnya rada kasar pasti gw bela-belain nonton ini film. Btp yg sekarang maaf kata mohon pamit

@ping1453Sy dulu nonton film amca bersama keluarga besar sy dan ibu sy pun yg usia sdh 90 thn ikut, pakai kursi roda. Sekarang keluarga dan ibu sy malas nonton film tentang ahok. Ahok telah pergi terbawa angin entah kemana. Yang sekarang adanya BTP orang yg karakternya berbeda dgn ahok. Sorry ya bu fifi.

 Tak semua Ahoker menolak ajakan nobar ‘Anak Hoki’ yang diproduseri oleh adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama.

 @wulan_su_Thank u mba fifi...we love your family.. Gbu

@wulan_su_@fifiletytjahajapurnama sy ahoker sejati, apapun yg terjadi pada ahok or btp kami tdk akan tergoncang, kami tetap mencintainya, sebab cinta sejati tak akan di robohkan oleh goncangan apapun...sebab kami hanya melihat perjuangannya demi jakarta, bukan kehidupan pribadinya. Sebab kita manusia biasa, tak luput dr kesalahan, dan kita sendiri pun punya kekurangan, jika org hanya mencintai krn hal baik dr kita kasihan hidup ini... cinta kami kpd btp diuji lewat goncangan kehidupan pribadinya, dan cinta kami kepadanya tak goyah.. kami lulus ujian cinta... sebab kami tetap mencintainya... maju terus mbaaaa fi. Tetap ada di belakang keluarga yg sedang terpuruk, jangan mundur selangkahpun.jk bukan keluarga sendiri, siapa lagi????

 Fifi pun mengucapkan terima kasih bagi para Ahoker yang mau nonton ‘Anak Hoki’, sementara bagi yang menolak menonton, Fifi menjelaskan bahwa film tersebut adalah film Harry Basuki Tjahaja Purnama.

@fifiletytjahajapurnama@wulan_su_Trima kasih inj film my brother Harry main juga Keren dan kocak bgt Gbu always

@fifiletytjahajapurnama@ping1453 so sorry juga .... ini film kocak Yg main Harry adik saya Trima kasih ya

@fifiletytjahajapurnama@yennyborang ini film Harry adikku bagus kocak

@luci_gunawanWaah pengen nonton. Jadi kangen Belitung..

@fifiletytjahajapurnama@luci_gunawanIya nonton kangen terobati

Para pemeran ‘Anak Hoki’ ini adalah Kenny Austin (memerankan Ahok), Nadine Waworuntu, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, film indonesia

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top