Ahoker Ogah Nonton Film Ahok ‘Anak Hoki’, Begini Reaksi Produser Harry Tjahaja Purnama

Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali diangkat ke layar lebar dengan judul “Anak Hoki”, namun sebagian pendukung Ahok (Ahoker) ogah menyaksikan film kisah Ahok saat remaja itu.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  07:53 WIB
Ahoker Ogah Nonton Film Ahok ‘Anak Hoki’, Begini Reaksi Produser Harry Tjahaja Purnama
Harry Tjahaja Purnama - Instagram @harrytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali diangkat ke layar lebar dengan judul “Anak Hoki”, namun sebagian pendukung Ahok (Ahoker) ogah menyaksikan film kisah Ahok saat remaja itu.

Tampaknya, keengganan Ahoker untuk menyaksikan film komedi itu dirasakan adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama, dan menuliskannya di akun Instagram @harrytjahajaurnama

@harrytjahajapurnama:Benar atau Salah, support atau tidak film tidaah masalah buat saya karena terlalu banyak problematika, masalah, pengorbanan, perjuangan dan kejadian yg telah di laluinya, yg mana kita sendiri belum tentu mampu menghadapi segala kendala tersebut, Jadi apabila Dia memerlukan ruang utk privasinya, terbang sesuai dgn keinginannya sendiri dapatlah di mengerti dan di maklumi

Unggahan Harry Tjahaja Purnama itu ditanggapi followernya:

@kiiyulian87@the_me_world awal nya sebelum btp kluar penjara saya pikir akan seperti Nelson Mandela tau2 nya btp sndiri yg hancurkan. Padahal banyak skali yg berharap beliau akan perjuangkan hak rakyat tp skrg malah hilang harapan itu.....ya kurang lebih seperti dani ya. Banyak tmn2 ku yg gak respect sm beliau bahkan uda unfollow beliau dari social media itu semua kesall dgn tindakan beliau. Bkn larang dia menikah lg tp knp harus dgn ajudan mantan istri. Tanda tanya banget

@onewsun14_89@meeeeqqqu haaa om om genit ya

@ely_yang08@merry_ameliawuntu ga masuk akal

@onewsun14_89@kiiyulian87 guajuga #unistallbtp

@onewsun14_89@mami_prisca maklum @basukibtp. Lagi alay alay korea

@onewsun14_89@mami_prisca bnyk tokoh yg sudah tidak respect

@ely_yang08@joicekurniadi lewat daun muda

@irenelkd@lupitaloka ya memang bu Vero ikut dampingi. Tp persoalan di dlm rmh tg kan kita sama2 ga tahu yg benar yg mana . Gt maksudku. Kl ternyata bener selingkuh 7 th gimana ? Makanya kl aku sih bukannya ga kecewa. Pasti kecewa lah. Tp aku ga mau menghujat. Cukup ksh masukan ke pak Ahok. Sisanya terserah yg menjalani. Itu aja kita cm org luar yg bisa lihat dari jauh n doakan spy pak Ahok bahagia n bu Vero jg bahagia meskipun mereka sdh berpisah.

 Film ‘Anak Hoki’ merupakan film komedi dan mengangkat kisah kehidupan Ahok pada masa remaja dan keluarganya, berangkat dari Belitung menuju Jakarta untuk sekolah. Film ini diproduseri Harry Tjahaja Purnama dengan sutradara  Ginanti Rona Tembang Asri.

Film ‘Anak Hoki’ bakal tayang pada 21 Februari di bioskop. Adapun pemeran ‘Anak Hoki’ ini adalah Kenny Austin (memerankan Ahok), Nadine Waworuntu, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, film indonesia

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top