Ingin Seperti Model di New York Fashion Week? Begini Caranya

Gelaran tahunan TRESEmme The Runway kembali mencari talenta untuk bisa ikut hadir dalam gelaran New York Fashion Week
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  12:46 WIB
Ingin Seperti Model di New York Fashion Week? Begini Caranya
Koleksi busana berwarna netral dalam peragaan busana Tory Burch di New York Fashion Week 2017 - Reuters/Lucas Jackson

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran tahunan TRESEmme The Runway kembali mencari talenta untuk bisa ikut hadir dalam gelaran New York Fashion Week

Senior Brand Manager TRESemme Miranti Burhan mengatakan melalui gelaran tahunan tersebut ingin menginspirasi bahwa my life is my runway. 

"Jadi, runway itu tidak sebatas panggung dan hanya dilakukan para model. Setiap saat perempuan juga harusnya punya runway ready hair," katanya dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Memasuki tahun ke-5, TRESemme bakal mengirimkan tiga pemenang utama untuk menghadiri New York Fashion Week September 2019 nanti.

Brand ambassador TRESemme, Pevita Pearce menambahkan melalu pagelaran itu dirinya juga akan menjadi mentor bagi perempuan-perempuan yang hadir dalam pagelaran itu.

"Aku ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tampil dengan runway ready hair setiap hari agar makin percaya diri dalam menaklukkan runway kehidupan masing-masing," tutur aktris berusia 26 tahun tersebut.

Tak hanya Pevita, TRESemme juga berkolaborasi dengan empat top influencer, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gouw, Kelly Tandiono, dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing 50 finalis.

Masing-masing memiliki konsenterasi pengajaran berbeda. Ayla akan memberi trik dan tips bagaimana menunjukkan karakter dan keunikan diri lewat busana yang dipakai. "Outfit speaks for ourself," katanya.

Sementara, tips menjalani dunia modelling akan diberikan Kelly, kemampuan berbicara di depan publik yang diasah Patricia Gouw, dan membentuk personal branding yang paling tepat akan diberikan materi oleh Maria.

Mengikuti acara satu ini, Anda tinggal membeli produk TRESemme, lalu upload struk pemberian, serta registrasi di aplikasi Pomona. Selanjutnya, upload foto OOTD d Instagram dengan menyertakan hashtag #TRESemmeRunway2019 dan coach yang dipilih, misal #TResemmexAyla.

"Acara ini bisa diikuti perempuan berusia 18-29 tahun. Pemenang nanti dipilih berdasarkan motivasi yang kuat, serta penampilan. Sebelumnya, akan ikut karantina pada 1-3 Mei 2019," tambah Miranti menjelaskan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
model, new york fashion week

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top