Menyapa pengunjung di bawah hujan, Petra Sihombing mengawali penampilannya dengan lagu berjudul 1992./Bisnis-Tika Anggreni Purba
Entertainment

Java Jazz Festival 2019 : Petra Sihombing Tampil Seru di Bawah Hujan

A. Iskandar Zulkarnain
Minggu, 3 Maret 2019 - 20:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hari ini, 3 Maret 2019, merupakan hari ke-3 pagelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2019.  

Minggu sore hingga malam, pengunjung memadati JiExpo Kemayoran Jakarta untuk berpesta dalam musik jazz.

Petra Sihombing mengisi acara JJF hari ke-3 dengan seru. Lagu pertama Petra persembahkan untuk penonton yang lahir pada 1992, yaitu lagu 1992. "[Dalam] lagu ini saya menceritakan saat saya berusia 23 tahun," kata Petra. 

Hujan masih belum reda saat Petra memulai penampilannya. Walau begitu, pelan-pelan pengunjung merapat ke panggung outdoor itu.

Pengunjung tetap menikmati permainan instrumen dari Petra dan kawan-kawan. Petra juga membawakan lagu Take It Or Leave It

Lagu terakhir, entah karena hujan, Petra menyanyikan lagu Painting in The Sky. "Terima kasih sudah datang hujan-hujanan," kata kepada penonton. 

Selain para musisi yang tampil memukau, suasana area JJF 2019 yang instagrammable juga sayang untuk dilewatkan. Berbagai spot menarik di JJF kali ini membuat penonton seakan dimanjakan.

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jazz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jazs mancanegara dan dalam negeri.

Sampai jumpa di JJF tahun depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro