Aktor yang dikenal lewat serial Beverly Hills 90210, Luke Perry, meninggal dunia pada Senin (4/3/2019) setelah mengalami stroke pekan lalu. Dia meninggal pada usia 52 tahun./Instagram @lukeperrydaily
Entertainment

Bintang Beverly Hills 90210, Luke Perry, Meninggal Dunia

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 5 Maret 2019 - 06:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor yang dikenal lewat serial Beverly Hills 90210, Luke Perry, meninggal dunia pada Senin (4/3/2019) setelah mengalami stroke pekan lalu. Dia meninggal pada usia 52 tahun.

Mengutip Reuters, Selasa (5/3/2019), Publisis Arnold Robinson mengatakan Perry meninggal di rumah sakit di daerah Los Angeles, Amerika Serikat, saat dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.

“Keluarga menghargai dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung ini. Tidak ada rincian lebih lanjut akan dirilis pada saat ini, "kata Robinson.

Perry dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Rabu (27/2/2019) setelah mengalami stroke di rumahnya.

Bintang Beverly Hills 90210, Luke Perry, Meninggal Dunia

Pada usia pertengahan 20-an, Perry dikenal sebagai pemeran Dylan McKay, karakter penyendiri di serial Beverly Hills 90210. Serial ini merupakan salah satu serial populer di Amerika Serikat yang tayang selama 10 tahun, yakni dari 1990-2000.

Adapun Perry, baru-baru ini terlibat dalam serial populer Riverdale sebagai ayah dari karakter utama, Archie Andrews.

Perry dikabarkan jatuh sakit bersamaan ketika seri "Beverly Hills 90210" diumumkan akan dibuat ulang. Rencananya serial yang akan dibuat terbatas sebanyak enam episode itu akan kembali mengajak sejumlah pemeran aslinya. Namun nama Perry tidak termasuk di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro