Jewel Bandara Changi/Istimewa
Fashion

Jewel Changi Airport Bakal Dibuka 17 April 2019, Sajikan Air Terjun Menakjubkan

Eva Rianti
Kamis, 7 Maret 2019 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jewel Changi Airport (Jewel), sebuah destinasi wisata terbaru yang dilengkapi dengan air terjun dalam ruangan terbesar di dunia, akan dibuka secara resmi pada 17 April 2019.

Jewel akan menjadi pusat destinasi gaya hidup multi dimensi di Singapura, yang akan menampilkan fasilitas all in one dengan menggabungkan ritel dengan elemen alam dalam skala besar yang dilengkapi dengan sejumlah atraksi unik.

Salah satu atraksi utama Jewel adalah taman dalam ruangan empat lantai bernama Forest Valley, yang dipenuhi dengan ribuan pohon, tanaman dan semak-semak, serta Rain Vortex setinggi 40 meter, yang diharapkan menjadi air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia.

Kubah Jewel yang terbuat dari baja dan kaca akan menjadi pemandangan yang menarik perhatian para wisatawan yang terbang ke dan dari Singapura.

Hanya dengan jarak tempuh selama 2 jam dari Jakarta, wisatawan dari Indonesia akan dapat melihat dan menikmati pengalaman terbaru dan rangkaian fasilitas saat tiba di Bandara Changi atau sebelum keberangkatan dari Bandara Changi.

“Jewel akan menjadi atraksi ikonik yang dilengkapi dengan berbagai pengalaman liburan dan gaya hidup, serta aneka ragam spot foto yang dapat dipamerkan di Instagram, yang juga menjadi salah satu alasan untuk mengunjungi Singapura,” tutur Ivan Tan, Group Senior Vice President, Corporate & Marketing Communications of Changi Airport Group dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (7/3/2019).

Dia mengatakan bahwa Jewel memperlihatkan bahwa bandara tak hanya menjadi tempat persinggahan untuk menunggu pesawat, tetapi juga menjadi destinasi wisata. Letak yang strategis di tengah bandara Changi juga membuat Jewel akan menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, termasuk wisatawan Indonesia.

“Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar kami, membuat kami tak sabar untuk memperkenalkan Jewel dan menanti kedatangan pengunjung dari Indonesia untuk mengunjungi Jewel,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro