Kendall Jenner mengunggah video ular peliharaannya tengah bergelung di rambutnya/dokumentasi Instagram Kendall Jenner
Entertainment

Kendall Jenner Hobi Pelihara Ular

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 12 Maret 2019 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kendall Jenner nampaknya tengah asyik dengan hewan peliharaan barunya. Bukan kucing ataupun anjing, Kendall baru saja memiliki seekor ular sebagai teman barunya.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Selasa (12/3/2019), pada akhir pekan lalu, supermodel yang dikenal sebagai pecinta binatang itu memamerkan ular barunya tengah bergelung di lengannya lewat unggahan Instagram Story-nya.

Dia juga mengunggah sebuah video lain yang memperlihatkan ularnya sedang berada di sebuah terarium. Kendall menuliskan keterangan "anakku" pada unggahannya itu.

Kendall nampaknya sama sekali tidak takut membiarkan ular peliharaannya merayapi dan bergelung di seluruh tubuhnya, termasuk kepalanya.

Mengutip People, kemarin bintang variety show Keeping Up with the Kardashians ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan ularnya tengah bergelung di sekitar sanggulnya yang berantakan. Ularnya itu nampak seperti ikat rambut ala tahun 90-an ketika bergelung di sekitar tatanan rambut Kendall.

Selain ular, sebelumnya Kendall juga diketahui memiliki anjing jenis Doberman Pinscher sebagai peliharaannya.

Sementara itu, baru-baru ini Kendall dikonfirmasi tengah berkencan dengan pemain basket Ben Simmons. Dia mengakui hubungannya tersebut ketika tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro