Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Korea Selatan “Sunny” Bakal Diproduksi dalam Versi Indonesia

Miles Films akan memproduksi adaptasi film Korea Selatan Sunny yang sangat tenar pada 2011. Film adaptasi Sunny ini berjudul Bebas.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 12 Maret 2019  |  14:45 WIB
Para pemeran film Bebas, adaptasi dari film Korsel "Sunny". - Bisnis/Tika Anggreni Purba
Para pemeran film Bebas, adaptasi dari film Korsel "Sunny". - Bisnis/Tika Anggreni Purba

Bisnis.com, JAKARTA—Perdana! Miles Films mengadaptasi film asing yang sempat fenomenal di negara asalnya.

Bersama CJ Entertainment, Miles Films akan memproduksi adaptasi film Korea Selatan Sunny yang sangat tenar pada 2011. Film adaptasi Sunny ini berjudul Bebas. Rencananya proses syuting berlangsung pada Maret 2019. 

Bagi Anda yang pernah menonton film Sunny tentu familiar dengan jalan cerita dari film yang dibintangi Shim Eunkyung, Kang Sora, Min Hyorin, dan kawan-kawan itu. Bebas juga akan bercerita tentang lima orang gadis perempuan yang menjadi teman baik semasa SMA dan lika-liku persahabatan mereka.

Setelah berpisah selama 23 tahun, salah seorang dari mereka sakit keras dan berharap bertemu dengan sahabat-sahabat yang SMA sebelum dia meninggal dunia. Sama seperti Sunny, alur cerita juga akan ditampilkan dari dua latar belakang waktu yang berbeda, yakni pada masa kini dan pada 1996. 

Adapun pemeran yang terpilih membintangi film Bebas adalah Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Luthesta, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim, dan Kevin Ardivola. 

Riri Reza dan Mira Lesmana yang akan turun langsung menyutradarai film adaptasi ini. “Sejak dua tahun lalu sebenarnya sudah melakukan diskusi dengan pihak CJ Entertainment, karena memang tertarik banget dengan Sunny," kata Mira.

Mira mengatakan bahwa film Sunny memiliki cerita yang sangat bagus. Mira berkomitmen untuk membuat film Bebas. Mira yakin film Bebas juga akan mendapat tempat spesial di hati penonton Indonesia. "Saya yakin bahwa film Bebas akan sangat related dengan hidup orang Indonesia,"kata Mira lagi.  

Justin Kim perwakilan dari CJ Entertainment mengungkapkan antusiasme dalam kerja sama dengan Miles. "Kami sudah menonton film produksi Miles Film seperti Laskar Pelangi dan Ada Apa Dengan Cinta, dan kami pikir Miles menjadi pilihan paling tepat untuk bekerja sama dengan kami," kata Kim.

Yeonhu Choi, co-producer dari CJ Entertainment mengatakan bahwa Bebas akan menjadi film yang berbeda dari film-film lainnya. Yeonhu berharap bahwa sama seperti Sunny, Bebas menjadi megahit di Indonesia. Film Bebas juga didukung oleh Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia film korea
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top