Proses Casting Film Sunny Versi Indonesia Sangat Panjang dan Detail

Bebas juga akan bercerita tentang lima orang gadis perempuan dan satu pria yang menjadi teman baik semasa SMA dan lika-liku persahabatan mereka.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 12 Maret 2019  |  15:29 WIB
Proses Casting Film Sunny Versi Indonesia Sangat Panjang dan Detail
Para pemeran film Bebas, adaptasi dari film Korsel "Sunny" - Bisnis/Tika Anggreni Purba

Bisnis.com, JAKARTA—Perdana! Miles Films mengadaptasi film asing yang sempat fenomenal di negara asalnya. Bersama CJ Entertainment, Miles Films akan memproduksi adaptasi film Korea Selatan Sunny yang sangat tenar pada 2011.

Film adaptasi Sunny ini berjudul 'Bebas'. Rencananya proses syuting akan berlangsung pada Maret 2019.

Bagi Anda yang pernah menonton film Sunny tentu familiar dengan jalan cerita dari film yang dibintangi Shim Eunkyung, Kang Sora, Min Hyorin, dan kawan-kawan itu. 

Bebas juga akan bercerita tentang lima orang gadis perempuan dan satu pria yang menjadi teman baik semasa SMA dan lika-liku persahabatan mereka.

Film Bebas akan diperankan oleh para aktor yang sudah melewati proses casting yang sangat panjang dan ketat. "Kami memilih pemain tokoh remaja dan dewasa yang terbaik untuk film ini," kata sutradara Riri Reza.

Riri mengatakan bahwa setting waktu tahun 90-an adalah periode menarik baginya secara personal, sekaligus juga menjadi tantangan dalam film ini.

Produser Mira Lesmana mengungkapkan bahwa film ini sudah dipersiapkan sejak lama. Hal ini membuktikan keseriusan Miles Films dalam mengerjakan film yang akan tayang menjelang akhir tahun ini. Kerja sama dengan perusahaan Korea Selatan langsung juga menjadi tantangan tersendiri.

Adapun pemeran film yang terpilih membintangi film Bebas adalah Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Luthesta, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim, dan Kevin Ardivola.

Bagaimana adaptasi Sunny dalam versi Indonesia? Nantikan penayangannya!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film korea

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top