/en.wikipedia.org
Fashion

"Game of Thrones " Dalam Siluet Sneakers

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 14 Maret 2019 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Menjelang tayangnya musim kedelapan serta yang terakhir, adidas menciptakan representasi ulang dari simbol-simbol ikonik tiap houses dan karakter Westeros dalam bentuk sepatu sneaker.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi enam desain edisi terbatas Ultraboost, masing-masing dirancang dengan cermat untuk mewakili karakteristik, warna, dan detail dari para pahlawan dan musuh yang digambarkan.

Seri tersebut menampilkan referensi dari berbagai faksi yang bertikai di Westeros. Detailnya termasuk sigil faksi mereka terdapat di bagian lidah sepatu dan moto di bagian tag tumit. Motif tiap house yang terinspirasi oleh acara ini hadir untuk menciptakan warna yang berani dan berbeda, siluet adidas x Game of Thrones Ultraboost menyatukan teknologi alas kaki yang berorientasi pada kinerja dengan estetika visual yang tegas dan dengan sentuhan budaya.

Setiap sepatu dalam koleksi ini memiliki fitur teknologi BOOST pada midsole untuk pengembalian energi tanpa batas, Primeknit pada bagian atas untuk sensasi ringan pada pemakai, dan heel counter ikonik untuk kemampuan beradaptasi dan support, serta variasi materi yang mewah pada sepatu.

General Manager adidas Running Alberto Uncini Manganelli mengatakan kolaborasi dengan franchise seperti Game of Thrones adalah bagian dari DNA. "Ketika mereka dan serial televisi sama-sama mampu bergerak melampaui platform utama mereka dan masuk ke dalam budaya populer, kita melihat inspirasi," katanya, Rabu (13/3/2019).

Dia mengatakan proyek ini adalah contoh lain dari strategi open source untuk menampilkan siluet yang paling ikonik sebagai kanvas untuk menceritakan sebuah kisah.

Sementara itu, Wakil Presiden Perizinan dan Ritel di HBO Jeff Peters mengatakan koleksi Ultraboost x Game of Thrones mewakili perpaduan dua merek besar dalam suatu bentuk yang akan sangat dicari oleh para atlet, sneakerhead, para fashionista dan penggemar Game of Thrones.

Menurutnya, selama masa penayangannya, penggemar Game of Thrones telah menunjukkan kecintaan mereka terhadap produk Game of Thrones berlisensi yang inovatif dan berkualitas yang menciptakan peluang baru untuk berinteraksi dengan pertunjukan favorit mereka.

"Kami sangat bersemangat untuk merilis koleksi Ultraboost adidas kami untuk merayakan musim terakhir yang akan datang bersama mereka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro