Ini Manfaat Kaktus dan Lidah Buaya Untuk Kulit

Bagi sebagian perempuan, penggunaan skin care seolah menjadi rutinitas yang tak boleh terlewatkan dalam aktivitas sehari-hari.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 15 Maret 2019  |  02:55 WIB
Ini Manfaat Kaktus dan Lidah Buaya Untuk Kulit
Ilustrasi - Trendyfeeds

Bisnis.com, JAKARTA--Bagi sebagian perempuan, penggunaan skin care seolah menjadi rutinitas yang tak boleh terlewatkan dalam aktivitas sehari-hari.

Tak jarang wanita yang rela menyisihkan waktu dan merogoh kocek untuk melakukan perawatan atau membeli produk skin care demi mendapatkan hasil maksimal. Salah satu bahan alami yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit adalah lidah buaya dan kaktus.

Mungkin manfaat lidah buaya sudah tidak asing lagi diketahui oleh kalangan perempuan, namun bagaimana dengan kaktus? Dermatologist Joshua Zeichner menyebutkan tanaman dengan nama latin Cactaceae ini ternyata bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, sebagai perawatan anti-aging. “Melembabkan kulit hingga menyamarkan warna gelap disekitar kantung mata,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Kamis (14/3/2019).

Tak kalah dengan manfaat kaktus, Dermatologist Francesca Fusco menjelaskan bahwa lidah buaya (Aloe vera) juga menawarkan beberapa manfaat untuk kecantikan, yaitu dapat mengurangi efek peradangan, melembabkan kulit, menenangkan iritasi kulit hingga mengatasi masalah jerawat.

Perpaduan kedua bahan alami ini dapat ditemukan pada produk skin care sehari-hari, salah satunya N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel. Produk skin care lokal ini dibuat dengan kandungan Paraben free yang aman digunakan untuk ibu hamil, SLS free (Sodium Lauryl Sulfate) agar tidak menimbulkan iritasi. Mineral Oil free yang terbebas dari zat karsinogen, dan Alcohol free untuk cegah iritasi pada kulit sensitif serta aman untuk jenis kulit berminyak.

Selain untuk merawat kesehatan kulit, N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel juga dapat digunakan sebagai make up base, sleeping mask. “Bahkan bias untuk perawatan kuku atau kaki kering dan pecah-pecah, perawatan rambut rusak, mengatasi mata lelah dan memberi sensasi menyegarkan saat digunakan,”kata Fusco.

Produk skin care yang aman digunakan oleh perempuan menjadi landasan bagi Dusdusan.com selaku distributor tunggal menghadirkan produk N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel. Jadi, tertarik untuk merasakan manfaat kaktus dan lidah buaya?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lidah

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top