Ilustrasi-Yogurt/Thetimes.co.uk
Health

Ini Manfaat Yogurt bagi Kesehatan

Dewi Andriani
Kamis, 21 Maret 2019 - 11:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Yogurt saat ini telah menjadi salah satu minuman segar kaya nutrisi yang diminati oleh masyarakat. Selain rasanya yang segar, yogurt juga mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita.

Ilmuwan Nitrisi Matthew Lantz Blaylock mengatakan kalsium dan fosfor yang tinggi dalam yogurt adalah dua faktor utama untuk pembentukan dan memperkuat tulang.

"Yogurt juga mengandung kultur hidup yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar pencernaan," ujarnya.
Yogurt yang difermentasi dari 100% susu segar memiliki semua kebaikan susu dan tanpa terjadinya masalah-masalah akibat laktosa.

Namun untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, konsumen perlu jeli dalam memilih produk yogurt yang sebenarnya yang terbuat dari susu segar dan masih mengandung bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan.

"Karena melihat manfaat tersebut, maka kami menawarkan Greenfields Yogurt Drink yang merupakan salah satu minuman yogurt terbaik, diproduksi di pabrik Greenfields di Malang yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri. Kami dapat menjamin susu yang digunakan untuk menghasilkan Greenfields Yogurt Drink adalah susu segar dari Peternakan Greenfields. Greenfields Yogurt Drink diproduksi dengan proses yang canggih dan teliti, sehingga kandungan manfaat dari bakteri baik hidup, sumber serat pangan serta kesegaran rasa tetap terjaga hingga saat dikonsumsi,” jelas Irma Lesyana, R&D Manager PT Greenfields Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro