virtuso pack
Fashion

Adidas Gandeng Paul Dogba Rilis Sepatu Virtuso Pack

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 3 April 2019 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kolaborasi dengan tokoh ternama menjadi nilai lebih dari sebuah label, khususnya sepatu sneakers. Tak terkecuali label sepatu Adidas. Kali ini Adidas Football berkolaborasi dengan gelandang tengah ternama Manchester United Paul Pogba bersama ASAP Ferg.

Beberapa aset adidas yang paling kreatif seperti ASAP Ferg yang telah mendesain street shoe terbaru. ASAP Ferg mengatakan dalam menciptakan rangkaian koleksi tersebut memberikan suasana yang menyenangakan.

“ Menyenangkan berkolaborasi dengan adidas untuk Virtuso. Saya sangat suka dengan gaya dari semua variasi warna yang berbeda-beda,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (4/2/2019).

Dia mengatakan sepatu serba putih selalu menjadi sebuah tampilan klasik dan kasual. Sehingga sepatu tersebut sangat cocok untuk digunakan aktivitas sehari-hari. “Terkadang saya ingin mengubah, dan menonjolkan dan sepatu warna pink halus untuk sesekali,” katanya.

Adapun Virtuso Pack akan hadir dengan empat sepatu seri – COPA, Predator, X, dan Nemeziz. Setiap seri akan hadir dengan varian warna yang berbeda – COPA dengan warna green tint, Predator dengan warna blue lining, X dengan aksen yellow, dan Nemeziz dengan warna dust pink. Paul Pogba, salah satu pemain bola paling kreatif di dalam dan di luar lapangan akan memakai variasi Predator di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro