Veronica Tan dan Happy Djarot Reuni di Kafe Baru Milik Anak Sulung Ahok

Lama tak terdengar kabar, mantan istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan akhirnya muncul kembali. Uniknya, Vero tak hanya tampil sendirian, tetapi bersama Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Djarot.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 09 April 2019  |  17:10 WIB
Veronica Tan dan Happy Djarot Reuni di Kafe Baru Milik Anak Sulung Ahok
Veronica Tan dan anak sulungnya, Nicholas Sean - Instagram @nachoseann

Bisnis.com, JAKARTA--Lama tak terdengar kabar, mantan istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan akhirnya muncul kembali. Uniknya, Vero tak hanya tampil sendirian, tetapi bersama Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Djarot.

Keduanya terekam dalam foto saat berkumpul kembali atau reuni di sebuah kafe bernama Bearhounds & Air Soft Case. Vero tampil kasual memakai blus kebaya encim warna putih dan celana panjang warna kuning atau mustard.

Sementara itu, Happy Djarot terlihat mengenakan blus warna biru tua dan celana abu-abu. Keduanya terlihat tersenyum ketika berfoto dengan teman-temannya.

"Terima kasih atas kedatangan Ibu Happy Djarot dan Ibu Ike Soelistio ke Bearhounds Cafe. Kami tunggu kedatangan Ibu kembali. Salam Indonesia," tulis akun Instagram @bearhounds_airsoftcase seperti dikuti Bisnis, Selasa (9/4/2019).

Ternyata, kafe yang terletak di Pluit, Jakarta Utara tersebut dikelola oleh putra sulung Ahok dan Vero, yaitu Nicholas Sean. Nicho pun mengunggah video yang menyatakan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang ikut meramaikan dan datang ke Bearhounds & Air Soft Case.

Dalam video tersebut, dia didampingi sang Ibu yang juga turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atau para followers-nya.

"Selamat menikmati makanan dan atmosfer yang ada di Bearhounds. Thank You," ucap Vero seperti dikutip dari akun Instagram @nachoseann.

Video Nicho dan Vero ternyata mendapat respons positif dari khalayak lantaran sudah ditonton lebih dari 450.000 kali. Bukan itu saja, para warganet alias netizen pun mengungkapkan keinginannya untuk datang ke kafe tersebut dan bertemu dengan mantan istri Ahok tersebut.

"Mau ke sana, Bu Vero. Tolong share alamatnya. Ada beberapa emak-emak kangen sama Bu Vero," tulis akun @meirine_.

Seperti diketahui, Ahok dan Vero resmi bercerai ketika mantan Gubernur DKI tersebut mendekam di Mako Brimob, Depok akibat kasus penodaan agama. Setelah bebas, Ahok dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan ajudan Vero semasa di Balai Kota yang bernama Puput Nastiti Devi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Veronica Tan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top