Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan/Instagram @nata.zhong
Health

Tanda-tanda Mantan Istri Ahok, Veronica Tan, Menua

JIBI
Kamis, 18 April 2019 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, disebut Nathania Purnama, putrinya sudah menua. Tanda-tandanya, Veronica Tan kini mulai memakai kacamata baca yang menempel di hidungnya. 

Nathania menunjukkan ibunya yang sudah menua ini di Instagram storiesnya pada Rabu (17/4/2019).

Dia mengunggah foto dan video secara berurutan. Pada foto, ia menambahkan tulisan, "the first sign of aging (tanda pertama penuaan). Selanjutnya, Nathania mengunggah video Veronica Tan tengah membaca dengan kacamata baca yang menempel di hidung itu. 

Sejak resmi bercerai dengan Ahok pada 4 April 2018, dua anak Veronica Tan, yakni  Nathania dan Daud lebih memilih tinggal bersama ibunya. Padahal, hakim memutuskan hak asuh kedua anak ini jatuh di tangan Ahok seperti tuntutannya saat menggugat cerai.

Selama Ahok menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob, Veronica Tan bisa bersama anak-anak hingga bebas. Adapun anak sulung mereka, Nicholas dianggap sudah dewasa sehingga bebas memutuskan sendiri. Tapi, hingga Ahok bebas pada 23 Januari 2019, Nathania dan Daud tetap tinggal bersama Veronica Tan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro