Tanda-tanda Mantan Istri Ahok, Veronica Tan, Menua

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, disebut Nathania Purnama, putrinya sudah menua. Tanda-tandanya, Veronica Tan kini mulai memakai kacamata baca yang menempel di hidungnya.
JIBI | 18 April 2019 14:00 WIB
Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan - Instagram @nata.zhong

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, disebut Nathania Purnama, putrinya sudah menua. Tanda-tandanya, Veronica Tan kini mulai memakai kacamata baca yang menempel di hidungnya. 

Nathania menunjukkan ibunya yang sudah menua ini di Instagram storiesnya pada Rabu (17/4/2019).

Dia mengunggah foto dan video secara berurutan. Pada foto, ia menambahkan tulisan, "the first sign of aging (tanda pertama penuaan). Selanjutnya, Nathania mengunggah video Veronica Tan tengah membaca dengan kacamata baca yang menempel di hidung itu. 

Sejak resmi bercerai dengan Ahok pada 4 April 2018, dua anak Veronica Tan, yakni  Nathania dan Daud lebih memilih tinggal bersama ibunya. Padahal, hakim memutuskan hak asuh kedua anak ini jatuh di tangan Ahok seperti tuntutannya saat menggugat cerai.

Selama Ahok menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob, Veronica Tan bisa bersama anak-anak hingga bebas. Adapun anak sulung mereka, Nicholas dianggap sudah dewasa sehingga bebas memutuskan sendiri. Tapi, hingga Ahok bebas pada 23 Januari 2019, Nathania dan Daud tetap tinggal bersama Veronica Tan. 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Pemilu 2019, Veronica Tan

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup