Inspirasi Avengers dalam Siluet Sepatu Basket, Mau?

Superhero merupakan tokoh dengan kekuatan yang istimewa, dengan tujuan untuk menyelamatkan manusia. Ada beberapa tokoh superhero darapan Marvel Studios yang selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya.
Inspirasi Avengers dalam Siluet Sepatu Basket, Mau? Asteria Desi Kartika Sari | 28 April 2019 22:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA— Superhero merupakan tokoh dengan kekuatan yang istimewa, dengan tujuan untuk menyelamatkan manusia. Ada beberapa tokoh superhero darapan Marvel Studios yang selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya.

Namun pada kenyataannya beberpa nama superhero seperti Iron Man, Captain Amerika, Thor, Black Panther, Captain Marvel, dan lainnya merupakan tokoh fiksi yang diadaptasi dari sebuah komik. Namun disekitar kita, ada beberapa yang bisa kita anggap pahlawan misalnya saja orangtua, guru, atau tokoh-tokoh yang mengispirasi.

adidas dan Marvel menerjemahkan para pahlawan di sekitar kita itu antara lain pada para pemain basket. Layaknya pahlawan super yang mengenakan topeng, atlet basket pun mengenakan seragam olahraga, dan setiap atlet merepresentasikan kekuatan serta kemampuan yang istimewa.

Adidas, salah satu label sepatu olahraga global juga mengkreasikan sepatu basket dengan karakter superhero Avengers dengan tema “Heroes Among Us”. Layaknya pahlawan super yang mengenakan topeng, atlet basket pun mengenakan seragam olahraga, dan setiap atlet merepresentasikan kekuatan serta kemampuan yang istimewa.

Brand Communication and Sports Marketing Manager Adidas Indonesia Welliam Lauw mengatakan koleksi sepsial yang diluncurkan bersamaan dengan rilis film "Avengers: Endgame" ini terdiri dari tiga desain sepatu, yakni adidas Harden yang menggambarkan tokoh Iron Man, adidas Marquee Boost untuk Thor, dan adidas N3XT L3V3L untuk Captain Amerika. Ketiganya diwakili oleh pemain NBA, berturut-turut adalah James Harden, Kristaps Porzingis, dan John Wall.

“Dengan kolaborasi atau tanpa kolaborasi sudah ada pasar masing-masing. Tapi tentunya dengan ada kolaborasi edisi special ini, customer yang di-capture juga lebih luas karena mengena ke penggemar juga,” jelasnya kepada Bisnis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adidas

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top