Jelang Ramadan, Shireen Sungkar Fokus Pada Kesehatan

Sekitar seminggu lagi tiba saatnya memasuki bulan Ramadan 1440 Hijriyah. Artis Shireen Sungkar mengungkapkan bahwa dalam mempersiapkan diri jelang bulan suci, kesehatan menjadi faktor utama.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 30 April 2019  |  08:52 WIB
Jelang Ramadan, Shireen Sungkar Fokus Pada Kesehatan
Artis Shireen Sungkar (kiri) dan Zaskia Sungkar (kanan) dalam konferensi pers Ramadan Capsule Collection Trunk Show di Jakarta, Senin (29/4/2019) - Bisnis/Eva Rianti

Jelang Ramadan, Shireen Sungkar Fokus Pada Kesehatan

Bisnis.com, JAKARTA – Sekitar seminggu lagi tiba saatnya memasuki bulan Ramadan 1440 Hijriyah. Sebelum memasuki bulan suci, banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari fisik, materi, hingga batin.

Mempersiapkan kondisi tubuh agar tetap fit menjadi salah satu aspek yang paling penting bagi umat muslim dalam menjalankan puasa di bulan Ramadan. Pentingnya mempersiapkan kesehatan tubuh tak ayal diakui oleh artis Shireen Sungkar.

“Persiapan sambut Ramadan lebih ke kesehatan sih. Kemarin anak-anak riweuh baru sembuh sakit juga, jadi kecapaian mengurusi mereka. Pengennya puasa ini badan bisa fit,” tuturnya di sela acara Ramadan Capsule Collection Trunk Show di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dia menjelaskan, pada Ramadan kali ini tantangannya memang pada aspek kesehatan karena ketiga anaknya, Teuku Adam Alfatih, Cut Hawwa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih mengalami sakit sariawan yang cukup parah. Di samping kesibukannya yang padat, dia juga harus selalu mengurusi ketiga buah hatinya. Alhasil, tubuhnya menjadi rentan kelelahan.

Dia berharap pada Ramadan kali ini, kesehatannya dan kesehatan keluarganya bisa lebih terjaga, kendati kesibukan kian membanjiri jadwal hariannya. “Selama ramadan banyak event sebenarnya, tetapi keluarga yang utama,” lanjutnya.

Di samping itu, tambahnya, hal terpenting dalam menjalankan puasa di sepanjang bulan Ramadan baginya adalah bisa lebih intens dalam beribadah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top