Konser Ed Sheeran, Promotor Sebut Penonton Tak Perlu Diri dan Desak-desakan

Promotor konser perdana Ed Sheeran di Jakarta akan menyajikan format berbeda dari konser-konser pada umumnya. Konser Ed Sheeran akan diselenggarakan Jumat (3/5/2019), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).
Akbar Evandio | 30 April 2019 12:20 WIB
Ed Sheeran - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA –Promotor konser perdana Ed Sheeran di Jakarta akan menyajikan format berbeda dari konser-konser pada umumnya. Konser Ed Sheeran akan diselenggarakan Jumat (3/5/2019), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan sponsor utama Tokopedia dan diselenggarakan oleh beberapa promotor dengan Ticket Box yang dapat di akses di edsheeranjakarta.com didukung oleh loket.com.

Promotor konser adalah AEG Present, dan PK Entertainment -merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency-, akan menyajikan format berbeda oleh pihak promotor.

Penonton bisa menikmati konser tanpa harus berdiri dan berdesak-desakan karena akan disediakan bangku-bangku sehingga seluruh penikmat musik Ed Sheeran dapat menikmati suasana menonton lebih kondusif.

Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, mengungkapkan bahwa pihak promotor ingin mewujudkan suasana menonton yang lebih nyaman, lancer dan teratur. Salah satunya adalah dengan menyajikan konser ini dengan format duduk.

“Kenapa tidak berdiri dan memilih duduk semua, karena jika dilihat dari sisi keamanan akan lebih baik dan kondusif, tidak ada dorong-dorongan, orang tidak perlu berlari untuk merebut posisi terdepan dari panggung, dan juga untuk mengatur waktu untuk para penonton lebih efektif dan efisien” tambahnya.

CEO PK Entertaiment Peter Harjani menjelaskan bahwa Ed Sheeran sendiri sangat menghargai penggemarnya, sehingga ingin memberikan pengalaman terbaik ketika penonton melihat aksi panggungnya.

“Hari itu [Jumat], hari kerja, dan hari jumat, kami [promotor] ingin menciptakan suasana mereka [penonton konser] tidak harus datang dari pagi. Akan tetapi dapat menikmati harinya karena mereka sudah memiliki seat, masing-masing sehingga mereka sudah mengetahui spot mereka” imbuhnya.

Konser yang diberi tajuk Divide World Tour merupakan rangkaian promosi dari album ketiga Ed Sheeran yang berjudul ÷ (Divide) yang dirilis pada awal 2017. Sebelumnya ia telah mengeluarkan album debut + (Plus) pada 2011 dan x (Multiply)pada 2014.

Tiket konser Sheeran di Jakarta dijual dengan kisaran harga mulai Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta untuk enam kategori.

Konser penyanyi berusia 26 tahun ini yang akan didampingi ONE OK ROCK berlangsung di sejumlah kota di Asia termasuk Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok sejak awal April lalu dan Indonesia akan menjadi negara yang menutup tur di Asia di Jakarta pada 3 Mei.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, konser musik, penyanyi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top