Kejutan! Joe Jonas dan Sophie Turner Telah Menikah di Las Vegas

Duo pesohor Hollywood yang kehidupan romansanya selalu jadi incaran publik, Joe Jonas dan Sophie Turner, telah menikah!
Kejutan! Joe Jonas dan Sophie Turner Telah Menikah di Las Vegas Renat Sofie Andriani | 02 Mei 2019 16:04 WIB
Kejutan! Joe Jonas dan Sophie Turner Telah Menikah di Las Vegas
Joe Jonas memakai jaket rancangan desainer Indonesia, Sherly Hartono - Justjared

Bisnis.com, JAKARTA – Duo pesohor Hollywood yang kehidupan romansanya selalu jadi incaran publik, Joe Jonas dan Sophie Turner, telah menikah!  

Hanya kurang dari dua jam setelah perhelatan Billboard Music Awards 2019 tuntas, Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan langsung ‘melarikan diri’ ke sebuah kapel pernikahan di Las Vegas untuk mengikat janji suci.

Melansir laman E! News, Joe Jonas, yang mulai dikenal lewat aksinya dalam Jonas Brothers, dan bintang Game of Thrones itu telah resmi menjadi suami dan istri setelah memperoleh surat nikah pada Rabu (1/5/2019).

Kabar tentang pernikahan pasangan yang telah menjalin hubungan selama beberapa tahun terakhir tersebut bocor ketika DJ Diplo mulai memposting rekaman pernikahan mereka.

Dalam rekaman itu, Turner dapat terlihat berjalan menyusuri lorong dengan mengenakan pakaian pengantin putih yang dilengkapi sebuah veil.

Upacara pernikahan mereka tampak dipimpin oleh seseorang yang berpenampilan menyerupai legenda Elvis Presley dan dihadiri sejumlah pasang mata.

Sosok mirip Elvis itu kemudian meminta kedua pasangan untuk berpegangan tangan dan menatap mata satu sama lain, sebelum mengucapkan sumpah mereka bersama.

“Aku berjanji padamu, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan mencintai dan memercayaimu, sepanjang hidupku. Dalam susah ataupun senang…selamanya,” ucap mereka.

Setelah bertukar janji sehidup semati, pasangan pengantin baru tersebut kemudian saling bertukar cincin.

Rencana pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner sebelumnya dibeberkan ketika personel Jonas Brothers itu saat mempromosikan single terbaru Jonas Brothers "Sucker" di acara The Late Late Show with James Corden pada awal Maret.

"Kami akan mengadakan pernikahan pada musim panas ini. Aku menantikannya, itu akan sangat menyenangkan," kata penyanyi berusia 29 tahun itu.

Namun, lain hal dengan sang adik, Nick Jonas, yang menggelar pesta pernikahan bersama aktris Bollywood Priyanka Chopra sampai berkali-kali, Joe memastikan hanya ingin mengadakan satu pesta pernikahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hollywood, pernikahan

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top