Tangkapan layar Instagram Ayu Dewi
Entertainment

Ayu Dewi Tak Menghadiri Syukuran Syahrini-Reino Barack, Ini Sebabnya

JIBI
Minggu, 5 Mei 2019 - 12:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter Ayu Dewi mengunggah foto bersama suaminya yang menyaksikan koser Ed Sheeran di Jakarta pada Jumat (3/5/2019) malam.

Di malam yang sama, Syahrini dan Reino Barack mengadakan acara syukuran pernikahan mereka dan mengundang Ayu Dewi.

Kendati tak hafal lagu Ed Sheeran, Ayu Dewi setia menemami suaminya menonton konser penyanyi asal Inggris itu.

"Hari ini daku di-booking si doi. Enggak boleh ke mana-mana karena harus menemani nonton Ed Sheeran. Ok sip," tulis Ayu Dewi di akun media sosialnya, Jumat 3 Mei 2019.

"Apakah aku hafal lagu-lagunya? Tentu tidak, aku kan anak Kahitna."

Ayu Dewi memilih menuruti keinginan suaminya, Regi Datau, untuk menemani menonton konser Ed Sheeran ketimbang datang ke pesta tertutup Syahrini - Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta. Tindakan Ayu Dewi ini memantik reaksi netizen yang berkomentar di akun Instagramnya.

Ada yang pro dan ada juga yang kontra ihwal ketidakhadiran Ayu Dewi di pesta Syahrini - Reino Barack. "Sahabat sejatinya Luna nih, mending menemani suami dari pada kondangan yang dibisnis-in," tulis akun @dewi_sari.ds, yang komentarnya disukai oleh 988 pengguna Instagram.

Ada pula, netizen yang tidak suka Ayu Dewi datang ke konser Ed Sheeran karena dianggap tidak menghormati undangan. "Dapat undangan kondangan yang sebelumnya enggak ada acara terus diada-adain nanti liat balesan," tulis akun @nikmah_berl_kesamben.

Ayu Dewi tampaknya tak menanggapi berbagai komentar ihwal dia tak datang ke syukuran Syahrini - Reino Barack. Perempuan 34 tahun ini baru-baru ini memperbarui informasi dengan mengunggah foto bersama seorang makeup artist.

Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesi yang belum sempat hadir di pernikahan mereka. Syahrini mengatakan semua koleganya diundang di acara ini, termasuk Luna Maya -mantan kekasih Reino Barack.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya? Diundang, sama teman-temannya juga Ayu Dewi, semua diundang," kata Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto.

Ayu Dewi Tak Menghadiri Syukuran Syahrini-Reino Barack, Ini Sebabnya

Tangkapan layar Instagram Syahrini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro