Pangeran Harry kala mengumumkan kelahiran anak pertamanya/Reuters
Entertainment

Ekspresi Pangeran Harry saat Umumkan Kelahiran Putranya

Iim Fathimah Timorria
Selasa, 7 Mei 2019 - 12:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kerajaan Inggris menyambut kelahiran anggota baru. Kali ini, anggota paling junior itu datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu dikaruniai seorang bayi lelaki pada Senin (6/5/2019). Putra pertama yang belum diketahui namanya itu akan menempati posisi ketujuh penerus takhta Kerajaan Inggris, setelah kakeknya, Pangeran Charles, Pangeran William sang paman beserta tiga anaknya, dan setelah ayahnya sendiri yakni Pangeran Harry.

Kehadiran putra pertama tampaknya memberi kesan tersendiri bagi Pangeran Harry. Raut wajahnya yang bahagia kala mengumumkan kelahiran kepada insan pers menegaskan hal itu.

"Dengan bahagia saya umumkan bahwa Meghan dan saya dikaruniai seorang bayi lelaki pagi ini, ia lahir dengan kondisi sangat sehat," kata Harry dengan senyum terkembang di wajah. Ia berbicara di luar Kastil Windsor, Berkshire.

"Ibu dan bayi kami, keduanya dalam keadaan baik-baik saja. [Kelahiran] Itu adalah pengalaman paling menakjubkan yang bisa saya bayangkan. Bagaimana seorang perempuan melalui hal ini benar-benar di luar pemahaman saya," sambung Harry mendeskripsikan proses kelahiran sang buah hati.

Adik Pangeran William itu pun mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada publik atas cinta dan dukungan selama ia dan istrinya menantikan kelahiran sang buah hati.

"Dukungan kalian sangat luar biasa sehingga kami hanya ingin membaginya dengan semua orang," kata lelaki berusia 34 tahun itu.

Soal penamaan putra pertama mereka, Harry mengaku ia dan Meghan masih memikirkan hal tersebut. Kelahiran sang bayi pun, ungkap Harry, sedikit mengalami keterlambatan atau melebihi hari perkiraan lahir sehingga ia memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan nama.

Usai kelahiran bayi pertama mereka, Harry dan Meghan tidak langsung memperlihatkannya kepada publik. Berdasarkan keterangan Harry, keluarga kecilnya akan tampil di publik untuk pertama kali sekitar dua hari ke depan.

"Saya belum pernah menyaksikan banyak kelahiran; ini merupakan kelahiran pertama saya, tapi ini merupakan pengalaman yang luar biasa," kata Harry.

"Dan seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan istri saya dan seperti yang akan dikatakan setiap ayah dan orang tua, bayi Anda benar-benar luar biasa," ujar ayah baru tersebut.

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro