Seungri Eks-Big Bang Diduga Nikmati Layanan Prostitusi untuk Pribadi

Kasus hukum Seungri seolah tak ada habisnya. Tuduhan baru kembali dilayangkan pada eks-personel Big Bang itu.
Denis Riantiza Meilanova | 09 Mei 2019 18:36 WIB
Seungri Bigbang - sbs.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Kasus hukum Seungri seolah tak ada habisnya. Tuduhan baru kembali dilayangkan pada eks-personel Big Bang itu.

Pria bernama asli Lee Seung-hyun itu tengah terjerat kasus penyediaan jasa prostitusi, penggelapan dana, suap, hingga penyebaran konten porno. Menambah daftar panjang laporan tersebut, kini dirinya juga dituduh turut memakai layanan prostitusi untuk dirinya sendiri.

Dilansir dari Soompi, Kamis (9/5/2019), Divisi Detektif Khusus Provinsial dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan bahwa mereka menemukan fakta Seungri tinggal di sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan dan menerima layanan prostitusi. Ini terjadi ketika dia menjadi perantara prostitusi untuk menjamu investor Jepang pada akhir 2015.

"Kami sedang mencari fakta dugaan lain yang melibatkan Seungri terkait penyediaan layanan prostitusi bagi para investor, selain di pesta ulang tahunnya pada 2017 di Palawan dan pestanya dengan investor Jepang pada 2015," ujar sumber dari kepolisian.

Polisi telah menambahkan tuduhan penggunaan layanan prostitusi pada surat perintah penahanan praperadilan Seungri. Surat perintah penahanan tersebut telah diajukan pada 8 Mei kemarin.

Sebelumnya, pada awal Maret ini, Seungri telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyediaan jasa prostitusi bagi investor asing di kelab pribadinya.

Skandal kasus "Burning Sun" yang menimpanya tersebut kian melebar setelah percakapan di sebuah grup chat terkuak. Grup itu beranggotakan delapan orang yakni, Seungri, Jung Joon-young, Choi Jong-hoon FT Island, Yoo In Suk CEO Yuri Holding, Mr. Kim pegawai Burning Sun, seorang keluarga member girl group, seorang pegawai YG Entertainment, dan satu orang teman Jung Joon-young.

Kemudian pada 28 Maret 2019, terungkap Seungri juga diduga turut membagikan foto atau rekaman seksual ilegal dengan teman-temannya dalam sebuah grup chat.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
big bang, prostitusi, Kpop

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup