Goldmart Sempurnakan Penampilan Perempuan Indonesia

Produk Goldmart juga mendorong perempuan Indonesia untuk merasa berani dan cocok memakai perhiasan, baik untuk acara glamor maupun dalam kegiatan sehari-hari. 
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 13 Mei 2019  |  13:00 WIB
Goldmart Sempurnakan Penampilan Perempuan Indonesia
Goldmart menawarkan sejumlah promo menarik selama Ramadan 2019. - Dok. Goldmart

Bisnis.com, JAKARTA -- Siapa yang tak ingin tampil menawan? Tampilan yang sempurna bisa dicapai dengan menambah penggunaan aksesoris, seperti perhiasan.

Goldmart, yang berdiri pada Juni 1991, menyatakan perempuan Indonesia membutuhkan dukungan dari aksesoris berupa perhiasan untuk menyempurnakan penampilannya. Produk Goldmart juga mendorong perempuan Indonesia untuk merasa berani dan cocok memakai perhiasan, baik untuk acara glamor maupun dalam kegiatan sehari-hari. 

Goldmart pun memberikan berbagai promo menarik bagi perempuan Indonesia yang ingin tampil menawan, termasuk pada Hari Raya.
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (13/5/2019), Goldmart memberikan promo 15 persen dan berbagai hadiah langsung bagi pelanggan. Tak main-main, hadiah langsung yang disediakan mulai dari voucher keberuntungan hingga logam mulia dan perhiasan. 
 
Permintaan terhadap produk Goldmart juga menunjukkan peningkatan pada Ramadan karena banyak pelanggan yang ingin tampil cantik dengan perhiasan yang elegan saat Idulfitri. 
 
Pada April 2019, Goldmart meluncurkan kampanye "Dare to be You" yang mengajak perempuan Indonesia untuk berani menjadi cantik, tak kenal takut, dan menjadi diri sendiri. Koleksi yang menyertai kampanye ini menghadirkan perhiasan emas dan berlian berupa cincin, anting, kalung, gelang, dan liontin yang dapat dikenakan di segala suasana, acara, serta aktivitas.
 
Secara keseluruhan, hingga April 2019, Goldmart memiliki 19 outlet di 13 kota besar Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhiasan

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup