Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fenomena Hijrah di Kalangan Artis

Dewasa ini hadir sebuah fenomena beberapa artis yang dulu memenuhi layar kaca, kini tampak juga di titik-titik lokasi kajian penyampaian dakwah dalam proses hijrah.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Mei 2019  |  16:15 WIB
 Adrian Maulana Djambek  (berpeci). JIBI/Bisnis - Akbar Evandio
Adrian Maulana Djambek (berpeci). JIBI/Bisnis - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Dewasa ini hadir sebuah fenomena beberapa artis yang dulu memenuhi layar kaca, kini tampak juga di titik-titik lokasi kajian penyampaian dakwah dalam proses hijrah.

Bintang sinetron dan presenter, Ir. H. Adrian Maulana Djambek, menjelaskan bahwa dalam proses hijrah atau tidak pun setiap masing-masing individu memiliki sebuah peran yang sudah ditugaskan untuk menyampaikan kebenaran sesuai dengan porsi yang masih dalam jangkauan kemampuannya.

“Kita semua punya kewajiban untuk berdakwah tidak hanya sekedar ustaz atau ulama saja, melainkan seluruh hamba Allah. Kita perlu belajar bersama-sama, kami dan kita semua memahami bahwa diri kita semua memiliki banyak ketinggalan dan kita semua sedang sama- sama mengejar ketertinggalan itu,” kata Adrian.

Adrian mengungkapkan bahwa hal yang dia kutip dari perkataan Ustaz Felix Siaw dalam dakwah adalah terdapat keindahan dan kebenaran.

“Jadi selama ini kita tahu apa yang disampaikan adalah hal-hal yang benar akan tetapi, mungkin apabila belum pandai dalam penyampaiannya kami belajar untuk bagaimana memanfaatkan apa yang Allah sudah titipkan kepada kami baik dari popularitas, jumlah followers yang banyak karena segala sesuatu itu nantinya kami sadar akan di pertanggungjawabkan dengan cara berbagi pandangan kepada sesame,” tambah Adrian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas artis
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top