Intip Tren Desain Untuk Mendekorasi Rumah Jelang Lebaran

Pada edisi Lebaran tahun ini, desain yang sedang tren adalah classic contemporer yang hadir dari instalasi wall moulding atau panel pada dinding.
Intip Tren Desain Untuk Mendekorasi Rumah Jelang Lebaran Sandi Purnomo | 29 Mei 2019 15:29 WIB
Intip Tren Desain Untuk Mendekorasi Rumah Jelang Lebaran
Contoh desain dekorasi Rumah Louie./Sandi Purnomo - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Demi menyambut tamu saat Lebaran, sebagian orang merasa perlu untuk mempercantik rumahnya. Mulai dari mengubah tampilan tembok hingga menambahkan aksesori dan perabotan rumah, menjadi hal wajib dilakukan jelang hari raya.

Saat ini muncul berbagai jasa untuk mendekorasi rumah. Salah satunya adalah Rumah Louie. Bisnis one stop interior provider yang dijalankan oleh Mira Octaviary ini mengusung kinerja terbaik dengan kualitas pengerjaan dan pemilihan material yang dapat memenuhi ekspektasi pelanggannya.

Pada edisi Ramadan tahun ini, Mira mengatakan desain yang sedang tren adalah classic contemporer. “Efek dari desain klasik itu hadir dari instalasi wall moulding atau panel pada dinding,” jelasnya kepada Bisnis.

“Desain tersebut dapat dipadukan dengan furnitur modern dan kekinian dengan warna-warna hangat, serta dilengkapi juga dengan aksesori untuk dekorasi rumah dengan kesan yang natural,” katanya.

Pemilik rumah dapat berkoordinasi dengan pihak jasa dekorasi sejak awal sampai pada tahap pengerjaan. Koordianasi tersebut dapat menyesuaikan selera, baik dari material, furnitur, hingga desain. Hal tersebut harus dilakukan demi memuaskan selera, apalagi untuk menyambut tamu yang kebanyakan orang terdekat.

Desain, kualitas, bentuk, dan model merupakan hal yang menyatu karena mempengaruhi kenyamanan dan estetika. Jasa dekorasi direkomendasikan untuk pemilik rumah yang sibuk dan tidak mau salah langkah sehingga gagal 'menyulap' rumahnya.

Jika menyangkut area privasi dalam rumah, Mira mengatakan pihaknya akan berkoordinasi sebelum pengerjaan dimulai. Dia juga menjamin jika bisnisnya mengerjakan desain eksklusif untuk setiap pelanggannya. Artinya desain yang sudah diaplikasikan pada rumah satu klien, tidak akan diduplikasi untuk klien di lokasi yang lain.

Menjelang Lebaran ini, Mira mengaku bahwa bisnisnya mendapat kenaikan order sebesar 30% dibandingkan dengan bulan biasa. Untuk memperbanyak pelanggan, pihaknya tidak menetapkan order minimum seperti pada bulan biasa, karena menurutnya sebagian orang ingin menambah dan mengubah detail-detail kecil untuk rumahnya untuk momen hari raya.

Adapun untuk urusan harga, Mira mematoknya pada kisaran Rp400.000 per meter persegi hingga Rp2 juta per meter persegi, tergantung dengan desain dan kualitas material yang akan diaplikasikan.

Hasil pengerjaan juga diberikan garansi yang bervariatif, yakni sekitar 3 bulan hingga setahun yang disesuaikan dengan sifat pengerjaanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lebaran

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top