Andien Aisyah Rilis Video Klip Lagu 'Biru'

Setelah merilis lagu dan video klip 'Everything in Between', penyanyi Andien Aisyah kembali mengumumkan akan merilis video musik dari lagunya yang berjudul 'Biru'. 
Andien Aisyah Rilis Video Klip Lagu 'Biru'
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  17:22 WIB
Andien Aisyah Rilis Video Klip Lagu 'Biru'
Andien - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah merilis lagu dan video klip 'Everything in Between', penyanyi Andien Aisyah kembali mengumumkan akan merilis video musik dari lagunya yang berjudul 'Biru'. 

'Biru' merupakan video musik ke-7 dari album Metamorfosa yang diciptakan dan dinyanyikannya bersama musisi Anda Perdana dan diaransemen kembali oleh Ali Akbar. 

Video musik 'Biru' disutradarai oleh Carol Kuntjoro, seorang ibu dan pengamat yang berdomisili di Bali dimana ini adalah kali pertamanya menyutradarai sebuah video musik. 

'Biru' dipilih Andien sebagai lagu dari musik video terbarunya karena merupaka simbol emosi atau keadaan yang kita alami sehari hari sebagai manusia. Haru biru, membiru, darah biru, langit biru, masing-masing menurutnya memiliki makna dan emosi yang berbeda dengan satu kata yang sama yakni biru.

“‘Biru’ merupakan simbol chakra ke-5 yang berarti ‘speaking about the truth’. Disini kami berusaha menceritakan juga tentang sebuah kejujuran dalam menyatakan cinta," ujar Andien Aisyah dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Berlatar di pulau Bali yang dikelilingi oleh lautan dan langit yang biru, semua kisah yang diangkat dalam video ini merupakan kejadian nyata dan diperankan langsung oleh para pemilik kisah. Sebagian besar dari mereka yang berkontribusi dalam video musik ini juga berasal dari Bali dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda. 

“‘Biru’ di dalam lagu ini merupakan warna biru yang kita rasakan saat kita merasakan cinta. Cinta yang universal, tidak terbatas hanya dalam satu makna. Cinta terhadap pasangan, keluarga, alam, seni, dan juga kepada diri sendiri. Sebuah bentuk kekaguman dan kesejukan yang tersirat," ujar sutradara Carol Kuntjoro.

Video musik “Biru” sudah dapat dinikmati melalui Youtube Andien Aisyah, JOOX dan digital platform lainnya mulai Rabu (29/5/2019), pukul 17.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser andien

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top