Bukan Hanya di Jakarta, Westlife Juga Akan Manggung di Palembang

Boyband Westlife resmi akan bertandang ke Indonesia pada Agustus mendatang namun bukan hanya ke Jakarta, Westlife juga memilih untuk tampil di Palembang.
Ria Theresia Situmorang | 01 Juni 2019 17:33 WIB
Westlife - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband Westlife resmi akan bertandang ke Indonesia pada Agustus mendatang namun bukan hanya ke Jakarta, Westlife juga memilih untuk tampil di Palembang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh promotor Full Color Entertainment dalam siaran persnya bahwa grupband tersebut akan datang mengobati kerinduan akan fansnya setelah 7 tahun absen dari dunia musik.

"Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser ‘Westlife - The Twenty Tour 2019’, pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia," tulis Full Color Entertainment dalam siaran persnya.

Westlife nantinya akan tampil di Jakarta pada hari Selasa & Rabu, 6 & 7 Agustus 2019 pukul 20.15 wib di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City dan sebagai tambahan, Westlife juga akan tampil di Palembang tepatnya pada 18 Agustus 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya. 

"Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, Unbreakable' dan masih banyak lagi," tulis Full Color Entertainment dalam siaran persnya.

Tiket untuk konser Westlife sendiri ditawarkan mulai dari harga Rp.550.000 hingga Rp.2.500.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top