Perkuat Karakter dengan Warna Rambut Berkilau

Untuk membuat rambut semakin kece, L’Oréal Professionnel,menghadirkan French Gloss guna memberikan sentuhan warna rambut dan solusi untuk memudahkan konsumen mendapatkan tampilan balayage yang sempurna secara efisien dan cepat.
Asteria Desi Kartika Sari | 05 Juni 2019 19:10 WIB
Ilustrasi - Loreal

Bisnis.com, JAKARTA — Rambut dianggap sebagai mahkota bagi sebagian orang. Tidak mengherankan apabila gaya rambut dapat mempercantik tampilan setiap orang.

Untuk membuat rambut semakin kece, L’Oréal Professionnel,menghadirkan French Gloss setelah melansir tren Parisian Brown Balayage dan Parisian Cool Balayage. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan sentuhan warna rambut dan solusi yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan tampilan balayage yang sempurna secara efisien dan cepat.

Apalagi, kini mewarnai rambut telah menjadi tren di kalangan perempuan yang ingin memperkuat karakter penampilannya. Brand Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka mengatakan pihaknya berupaya untuk memungkinkan warna tampilan balayage berkilau kembali sama seperti kali pertama diwarnai secara efisien dan lebih cepat.

“ Hal ini juga sebagai solusi untuk menetralkan tampilan warna rambut balayage yang sudah memudar atau brassy/menguning.” kata Hendra melalui keterangan resminya, Rabu (5/6/2019).

Sebagai brand yang mendukung kecantikan untuk penampilan, melalui servis French Gloss ini, L’Oréal Professionnel memungkinkan para konsumen untuk tidak perlu mengulang teknik pewarnaan rambut tampilan balayage-nya sedari awal yang memiliki pengerjaan waktu lebih cepat.

“Para wanita yang ingin melakukan touch-up tampilan balayage mereka dalam waktu pengerjaan hanya dalam kurang lebih 20 menit, sehingga layanan ini dapat dilakukan di sela-sela kesibukan,” katanya.

Selain efisiensi, layanan French Gloss juga memungkinkan warna rambut yang telah di Touch Up dapat bertahan selama 1-2 bulan tergantung kondisi rambut. Retouch yang dilakukan memungkinkan para konsumen untuk memilih tampilan warna yang diinginkan melalui sembilan pilihan warna baru dengan nuansa Milk shakes dan Brunette dalam servis French Gloss.

Head of Education L’Oréal Professionnel Indra Tanudarma menambahkan L’Oréal Professionnel selalu menghadirkan tren pilihan warna yang disesuaikan dengan minat dan berbagai karakter konsumen di Indonesia.

“ Layanan itu sebagai pilihan untuk warna rambut cenderung menjadi brassy atau rambut yang warnanya sudah memudar atau menguning untuk tetap keep-up dengan tren warna yang ada sekarang,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
loreal, warna rambut

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top